Sukses

Lifestyle

Mengatasi Sindrom 'I Hate Monday' Menjadi 'I Love Monday'

Setelah melewati weekend yang terpikirkan adalah mengapa waktu berlibur berjalan cepat? Dan hari senin pun tiba. Bagi beberapa orang, senin adalah hal yang menakutkan untuk beberapa orang. Perasaan malas membuat kamu merasa tidak nyaman dengan hari senin.

Tidak perlu khawatir, kamu dapat mengubah I Hate Monday menjadi I Love Monday dengan cara sebagai berikut:

    Pakai Baju Terbaru Kamu

    Memakai baju terbaik di hari yang membuat mood kamu berantakan akan menjadi mood booster. Jadi pakai baju terbaru kamu, jika perlu pilih warna yang cerah sehingga kamu ikut bersemangat.

    Bertemu Teman Saat Makan Siang

    Jika kamu memiliki waktu yang menyenangkan saat weekend kemarin, hari senin adalah waktu yang tepat untuk berbagi cerita bersama teman-temanmu. Buat janji untuk makan siang bersama. Makan siang bersama akan membuat kamu bersemangat menjalani hari senin.

    Makan Makanan yang Kamu Sukai

    Untuk sementara lupakan diet. Makan makanan yang kamu sukai. Melakukan hal yang kamu sukai di hari senin akan meningkatkan mood kamu, sehingga kamu menjadi lebih bersemangat menghadapi hari ini.

    Pergi Kerja Bersama Teman

    Berangkat bekerja bersama teman di senin pagi dapat menjadi pilihan kamu untuk membuat senin kamu menyenangkan. Bersama teman kamu akan melupakan kesedihan kamu dan menjadi lebih bersemangat.

    Menikmati Sinar Matahari

    Saat memulai hari senin, bangun pagi lebih awal. Dan nikmati udara pagi dengan berjalan di sekitar rumah. Biarkan sinar matahari menyinari kamu. Sinar matahari dapat memberi kamu asupan vitamin D dan akan membuat kamu lebih bersemangat.

Selalu bersemangat dalam menghadapi hari apa pun itu. Senin adalah hari baru, dan bisa jadi akan membuat kesempatan yang baru untuk kamu. Jadi hadapi yang terjadi dengan bahagia ya Ladies. Tetap semangat.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading