Sukses

Lifestyle

Kabar Bahagia! Barbie Hsu Hamil Anak Kedua

Barbie Hsu, aktris cantik yang satu membawa kabar baru. Setelah tahun 2014 lalu ia melahirkan seorang bayi cantik yang diberi nama Wang Xiyue, tahun ini ia sedang menantikan kelahiran buah hatinya yang kedua. Yups, aktris Taiwan ini kini sedang hamil anak kedua dan saat ini ia tengah hamil lima bulan.

Dilansir dari dramafever.com, wanita berusia 39 tahun ini mengatakan kalau ia tak mendapat tekanan dari ibu mertuanya untuk segera menambah momongan. Namun karena sang suami anak tunggal, tak mengejutkan juga kalau Barbie ingin memiliki anak lebih dari satu. Bahkan jenis kelamin buah hati keduanya sudah diketahui, yaitu laki-laki. Wah, pas sekali ya, anak pertama perempuan, anak kedua laki-laki.

Foto: copyright dramafever.com

Akhir tahun lalu, Barbie sempat kecewa karena media membocorkan kehamilannya. Menurut tradisi Cina, kabar kehamilan sebaiknya tak diumumkan atau disebarluaskan sebelum usia kehamilan memasuki tiga bulan.

Foto: copyright dramafever.com

Tanggal 7 Februari lalu, Barbie Hsu menuliskan harapannya, "Semoga persalinan lancar dan bayi laki-lakinya sehat." Sang suami, Wang Xiofei juga menulis melalui akun Weibo-nya, "Sudah melewati lima bulan. Tak sabar menanti si 'kera mungil' yang sehat dan periang. Istriku sudah berjuang keras."

Semoga nanti proses persalinan Barbie Hsu bisa berjalan lancar dan sehat ibu serta bayinya, ya Ladies.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading