Sukses

Lifestyle

Melahirkan di Toilet Restoran, Mary Sengaja Meninggalkan Bayinya

Anak adalah anugerah terindah yang diberikan Tuhan untuk setiap orang. Hakekatnya, seorang wanita akan sangat bahagia, bangga dan terharu ketika ia mengandung dan akhirnya melahirkan. Tapi nyatanya tidak. Masih ada banyak wanita yang tega menggugurkan kandungannya, menyakiti dirinya sendiri saat hamil atau bahkan membuang buah hatinya yang masih bayi. Kejam memang, tapi inilah kenyataannya. Tidak sedikit wanita yang tega menyakiti darah dagingnya sendiri dan menelantarkan si buah hati tersebut bahkan ketika si buah hati tersebut masih sangat kecil alias bayi.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, seorang wanita dikabarkan telah membuang bayinya sendiri di sebuah toilet restoran cepat saji kereta bawah tanah di California, Amerika Serikat. Yang lebih kejam dan mengerikan lagi, wanita ini membuang bayinya tersebut sesaat setelah ia melahirkan bayi tersebut. Wanita ini sendiri diketahui bernama Mary Grace Trinidad (33). Polisi West Covina mengatakan jika Mary meninggalkan bayinya di toilet restoran sesaat setelah ia melahirkannya.

Mary yang tega meninggalkan bayinya di toilet restoran | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Insiden ini terungkap ketika seorang pegawai restoran mendengar suara tangisan bayi dari dalam toilet dan melihat rekaman CCTV restoran. Menurut si pegawai, Mary datang ke restoran dan langsung menuju toilet. Ia juga sempat meminta gelas kepada pramusaji restoran. 10 menit kemudian, wanita itu keluar dari dalam toilet dan langsung meninggalkan restoran. Pegawai melihat Mary meninggalkan jejak darah di lantai. Pegawai pun bertanya apakah Mary baik-baik saja. Wanita itupun mengatakan ia baik-baik saja. Namun, pegawai merasa curiga dengan gelagat Mary.

Si pegawai mengatakan, "Saya bertanya padanya apakah ia baik-baik saja sebab saya melihat ada jejak darah di lantai yang berasal dari kakinya. Ia mengatakan pada saya bahwa dia baik-baik saja dan langsung meninggalkan restoran. Namun saya merasa curiga dengannya. Benar saja, setelah ia berjalan cukup jauh, saya mendengar ada suara tangisan bayi dari dalam toilet."

Restoran dimana Mary meninggalkan bayinya | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Karena insiden ini, pengelola restoran akhirnya melaporkan kasus ini. Mary pun ditangkap dan harus mempertanggungjawabkan perbuatannya. Rupanya, Mary sudah sejak lama menjadi buronan polisi. Ia pernah terlibat kasus perdagangan narkoba. Sementara untuk bayi Mary, ia kini sedang menjalani perawatan intensif di rumah sakit terdekat. Bayi tersebut dikabarkan baik-baik saja dan kondisinya stabil.

Apa yang dilakukan Mary benar-benar tidak terpuji ya. Semoga ia mendapatkan hukuman setimpal dengan apa yang telah ia lakukan. Semoga bayinya yang ia buang bisa mendapat orang tua asuh yang baik padanya dan akan merawatnya dengan baik. Kita semua tentu berharap bahwa insiden seperti ini tidak pernah terjadi lagi. Kalau memang belum siap untuk menikah, mengandung dan melahirkan, pastikan untuk selalu menjaga diri dengan baik. Akan sangat kejam jika perasaan belum siap tersebut menjadikan kamu nekat dan tega membuang darah daging kamu sendiri.



(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading