Sukses

Lifestyle

Sahabat Berulang Tahun, Ide Unik Ini Akan Membuatnya Bahagia

Semua orang tentu bahagia mendapat kejutan, apalagi di hari istimewanya. Memberi kejutan yang menyenangkan untuk orang terdekat kita akan membuat kamu pun ikut merasakan kebahagiaan. Ladies, memberikan kejutan kepada sahabat kamu akan membuatnya merasa diperhatikan. Dan tentu saja hal ini akan membuat dia semakin merasa diperhatikan.

Berikut adalah ide unik yang dapat kamu lakukan untuk memberi kejutan kepada sahabat kamu. Cek ide berikut Ladies!

    Berikan Kartu Ucapan yang Kamu Buat Sendiri

    Memberi kartu ucapan memang biasa dilakukan untuk memberi selamat. Tetapi kartu ucapan itu akan menjadi sangat istimewa jika kamu membuatnya sendiri, dan ada tulisan tanganmu. Kartu ucapan tersebut akan menjadi sesuatu yang berbeda dan istimewa bagi sahabat kamu.

    Buatkan Sarapan

    Tidak harus istimewa dan mewah, buatkan sarapan kesukaannya dan buatlah sarapan itu sendiri. Datang ke rumahnya dan berikan sarapan itu kepadanya. Hal ini akan menjadi kejutan yang menyenangkannya di pagi hari spesialnya.

    Mengumpulkan Surat dari Semua Orang yang Menyayanginya

    Coba minta bantuan teman-temannya untuk menuliskan pesan untuknya. Kamu bisa meminta mereka untuk menuliskannya di kertas post it. Kumpulkan surat-surat tersebut lalu berikan padanya, hal sederhana ini akan membuatnya bahagia dan bersyukur memiliki banyak orang yang menyayanginya.

    Video Maraton

    Kamu bisa membuat ucapan selamat ulang tahun yang berbeda. Buatlah video yang berisi rekaman teman, sahabat dan keluarga yang mengucapkan selamat kepadanya. Tidak hanya merasa bahagia, hal ini akan membuatnya merasa disayangi.

    Buat Pesta Kejutan

    Susun pesta kejutan untuk merayakan hari spesial sahabatmu bersama teman-temanmu. Kamu dapat mengumpulkan beberapa teman dan saudara untuk membantumu untuk menyiapkan pesta kejutan ini. Rencanakan pesta kejutan ini dengan meriah dan menyenangkan.

    Piknik

    Berikan kejutan dengan mengajak sahabat kamu untuk piknik bersama. Ajak dia ke tempat yang lama ingin dia kunjungi. Kamu dapat melakukan hal yang membuat dia bahagia di sana.

Ladies memiliki sahabat adalah suatu yang menyenangkan. Maka jaga persahabatan kalian sebaik mungkin. Berikan hal terbaik yang dapat kamu lakukan. Bukankah kebahagiaan terbesar adalah melihat orang yang kita sayangi berbahagia. Jadi sudah siap memberi kejutan untuk sahabat kamu?

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading