Sukses

Lifestyle

Model Cantik Meninggal Saat Prosedur Operasi Pembesaran Payudara

Setiap wanita, dipastikan ingin selalu tampil cantik dan mempesona. Dan kecantikan ini tidak hanya ditentukan oleh wajah mulus, wajah putih atau bentuk bibir dan mata yang manis saja. Lebih jauh, kecantikan yang sesungguhnya adalah cantik seutuhnya dari ujung kaki hingga ujung kepala termasuk memiliki payudara yang indah dan montok. Ya, bagi beberapa wanita, payudara indah dan montok adalah sebuah kebanggaan tersendiri dan membuatnya semakin percaya diri.

Ting Ting | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Sementara itu, untuk mendapatkan payudara yang lebih indah, tidak sedikit wanita yang rela merogoh kocek lebih dalam untuk melakukan operasi payudara. Namun sayang, karena haus akan kecantikan dan nekat melakukan operasi payudara, hidup beberapa wanita harus berakhir tragis. Seperti yang terjadi pada seorang wanita bernama Ting Ting yang bekerja sebagai model di negeri tirai bambu China berikut ini.

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, Ting Ting meninggal dunia saat melakukan operasi pembesaran payudara dan kelopak mata di salah satu klinik kecantikan di sana. Untuk melakukan operasi ini, dana yang dikeluarkan Ting Ting sebenarnya tak sedikit. Ia harus menghabiskan dana sebanyak 94 juta rupiah untuk melakukan operasi tersebut.

Ting Ting saat menjalani operasi | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dokter yang menangani operasi Ting Ting mengungkapkan bahwa detak jantung wanita 25 tahun asal Shenzen, China tersebut terus melemah saat prosedur operasi berlangsung. Tim dokter mengaku bahwa melemahnya detak jantung tersebut dikarenakan tekanan darahnya yang terus meninggi. Melihat detak jantung pasien melemah, dokter pun memberinya adrenalin. Sayang, detak jantung Ting Ting justru berhenti dan ia pun dinyatakan meninggal dunia.

Suami Ting Ting yang bingung menemukan istrinya telah meninggal dunia | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Ibu Ting Ting mengatakan, "Saya selalu bilang bahwa ia sudah cantik dan mempesona. Tapi, ia selalu mengatakan bahwa kecantikannya belum sempurna. Ia tidak memiliki payudara yang cantik dan indah. Ia juga tidak memiliki mata belok atau lebar. Itulah yang membuatnya memutuskan melakukan operasi payudara dan kelopak mata." Dari laporan yang ada, sebelum melakukan dua operasi ini, Ting Ting pernah melakukan operasi memancungkan hidung.

Ladies, kisah yang sungguh tragis ya. Pada dasarnya, kecantikan sesungguhnya seorang wanita tak hanya ditentukan oleh bentuk fisik yang sempurna saja. Lebih jauh, kecantikan yang sesungguhnya adalah cantik dari hati dan penerimaan yang baik serta tulus dengan apapun dan bagaimanapun yang kita punya.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading