Sukses

Lifestyle

Viral di Media Sosial, Nenek Ini Buktikan Usia Hanya Angka

Ladies, setuju nggak kalau untuk tampil trendi itu tak mengenal batasan usia? Usia hanyalah angka, tampil keren dan kece bisa sampai tua. Seperti yang terlihat dari foto nenek yang satu ini.

Dilansir dari shanghaiist.com, nenek berusia 80 tahun asal Yinbin, Sichuan ini dijuluki sebagai "Cosmo Grandma" di media sosial Weibo. Foto-fotonya viral di media sosial tersebut karena terlihat begitu percaya diri juga fashionable dengan baju yang dikenakannya. Ini semua tak lepas dari campur tangan sang cucu.

Foto: copyright shanghaiist.com

Sang cucu menyediakan semua baju dan properti untuk dikenakan neneknya. Ia pun ikut berpose sama seperti neneknya. Unik dan kreatif sekali, ya Ladies.

Foto: copyright shanghaiist.com

“It’s (old age) not a surprise, we knew it was coming – make the most of it. So you may not be as fast on your feet, and the image in your mirror may be a little disappointing, but if you are still functioning and not in pain, gratitude should be the name of the game.”

― Betty White, If You Ask Me

Kalau dilihat-lihat mereka seperti sedang melakukan pemotretan untuk majalah terkenal. Terlihat eksklusif juga spesial. Melihat wajah dan pose nenek tersebut kita jadi nggak perlu khawatir untuk jadi tua. Kenapa? Karena sekalipun usia bertambah, kita masih bisa tetap bahagia dan berjiwa muda dengan cara kita sendiri.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading