Sukses

Lifestyle

6 Tanda Ini Akan Membuatmu Berhenti Mencintainya

Semua orang tentu pernah merasakan jatuh cinta. Menghabiskan waktu bersama orang yang kita cintai akan membuat dunia terasa lebih indah. Tetapi kamu harus segera mengakhiri masa indah kamu saat dia mulai memperlihatkan hal ini. Ladies, adakalanya kamu harus berhenti untuk melakukan hal yang kamu sukai meskipun hal tersebut tidak mudah. Seperti berhenti mencintai seseorang yang kamu cintai, dengan sepenuh hati.

Berikut adalah enam tanda yang harus kamu pahami agar segera berhenti mencintai dia. Yuk, simak tandanya sebagai berikut:

    Dia Ingin Mengubahmu

    Kalian baru saja bertemu tetapi dia sudah mulai protes dengan penampilan kamu. Tidak nyaman dengan gaya rambut, cara berpakaian bahkan dia mulai mengatur siapa saja yang boleh dekat denganmu. saat dia mulai menunjukkan tanda seperti itu lebih baik segera akhiri perasaan kamu padanya. Tentu saja segera lakukan hal ini sebelum perasaan kamu berubah semakin mendalam.

    Dia Memiliki Kebiasaan yang Buruk

    Apakah dia peminum? Apakah dia selalu berkata buruk? Hmm, jika iya lebih baik pikirkan lebih lanjut apakah kamu serius akan menjalin hubungan dengan dia. Jangan memaksa tetap berhubungan dengannya, bukan tidak mungkin hal ini akan membuat keadaan yang rumit bagimu, suatu saat nanti.

    Dia Bersikap Kasar

    Selain kata-katanya yang menyakitkan ternyata dia memiliki sifat yang temperamen. Ladies sebelum kamu menyesal lebih baik berhenti untuk mencintainya. Kamu masih memiliki kesempatan untuk dekat dengan orang yang memiliki pribadi yang lebih baik.

    Kamu Adalah Rahasia

    Kamu tidak pernah dikenalkan kepada orang-orang terdekatnya, meskipun hal ini terkesan sepele tetapi saat kamu dikenalkan kepada orang terdekatnya itu berarti kamu istimewa. Jika selama ini kamu dirahasiakan lebih baik pikirkan lagi apakah kamu harus melanjutkan hubungan kalian atau justru mengakhirinya. Ada dua hal yang perlu kamu perhatikan, pertama dia tidak ingin mengenalkanmu kepada temannya karena dia memang belum siap atau kamu hanya dianggap 'cadangan'.

    Kamu Merasa 'Salah Tempat'

    Kamu merencanakan akan bersenang-senang dengan acara kencan kamu. Tetapi justru kamu merasa tidak nyaman. Kamu merasa ada yang salah dengan keputusan kamu. Sebelum terlambat, coba tanyakan pada hati kamu apakah kamu mencintai dia atau hanya mengejar status saja.

    Keluarga Kamu Tidak Menyetujui Hubungan Kalian

    Keluarga adalah orang yang tidak pernah menolak kamu, saat kamu berada di posisi paling bawah pun mereka akan dengan senang hati menerima kamu. Jadi saat keluarga besar kamu menolak pasangan kamu, lebih baik pikirkan lagi niat kamu untuk menjalin hubungan dengan dia.

Ladies terkadang saat jatuh cinta kita menjadi egois, tetapi bukan berarti kita mengabaikan orang lain. Tetap peka dengan segala pertanda, semoga informasi ini bermanfaat dan selamat jatuh cinta ladies.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading