Sukses

Lifestyle

Kenali Tanda Cintamu Harus Berakhir

Seringkali saat jatuh cinta kamu melupakan logika yang harus kamu pakai. Seharusnya cinta membuat kamu bahagia, jika sudah berlinang air mata seharusnya kamu tidak perlu lagi mempertahankan hubungan kamu. Ladies, sebagai wanita kita pun harus kuat. Jangan takut untuk meraih apa yang kamu inginkan.

Berikut adalah tanda bahwa hubungan kamu harus segera berakhir, simak tanda berikut ladies:

  1. Kamu merasa tidak bahagia. Saat bersamanya yang ada hanya rasa tidak nyaman dan perasaan takut. Jika kamu sudah merasakan hal ini lebih baik segera akhiri hubungan kalian.

  2. Hubungan kamu dan dia sudah tidak ada komunikasi. Kamu sibuk dengan dunia kamu sendiri pun dengan dia. Tidak ada lagi pembicaraan hangat di antara kalian. 

  3. Saat bersama kamu dan dia asik dengan dunia masing-masing. Kamu sibuk dengan aktifitasmu begitu juga dengan dia. Quality time yang biasa kalian lakukan bersama tidak ada lagi.

  4. Jika dulu kamu merasa baik-baik saja dengan kebiasaan dia, sekarang kamu mulai terganggu dengan hal itu. Kamu sulit memahami keinginan dia.

  5. Setiap kali mengobrol yang ada hanya pertengkaran, kamu sibuk menyalahkan dia. Semua yang dia lakukan selalu terlihat salah.

  6. Kamu sibuk membandingkan dia dengan orang lain. Di matamu dia selalu tampak kurang, tidak ada baiknya.

  7. Tidak ada lagi tawa. Hubungan yang baik adalah yang ada canda tawa penuh kehangatan.

Ladies, menjalin hubungan adalah tentang dua pihak. tetap semangat, jika ada masalah lebih baik segera selesaikan bersama. Jangan minimbun masalah lama dengan membuatnya menjadi masalah baru.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading