Sukses

Lifestyle

Philips Berhasil Pecahkan Rekor Muri, Setrika Non-Stop 200 Jam

Sukses mengadakan Roadshow Truk Setrika Philips secara non-stop selama 200 jam, setrika terbaru dari Philips membuktikan kemampuan serta ketahanannya untuk memecahkan rekor MURIĀ  (Museum Rekor Dunia Indonesia). Sertifikat pemecahan rekor diserahkan secara resmi dari perwakilan MURI kepada General Manager Philips Personal Health Indonesia, Jasper Westerink, pada Sabtu, 20 Februari 2016.

Foto dok. Vemale.com

Proses pemecahan rekor dilakukan melalui pelaksanaan kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips yang berkeliling ke sejumlah tempat dan berhenti di lebih dari 20 titik pusat keramaian dan tempat perbelanjaan di wilayah Jakarta, Bekasi, dan Depok, yang dimulai sejak tanggal 22 hingga 30 Januari lalu. Dalam roadshow ini, setrika terbaru Philips, HD1173, bekerja dari pagi hingga malam.

"Truk Setrika Philips dibuat secara khusus dengan panel kaca tembus pandang yang memungkinkan kita untuk melihat bagaimana Philips HD1173 digunakan untuk menyetrika selama 200 jam non-stop," papar Head of Marketing Philips Personal Health Indonesia, Erik van Houten, di Pondok Indah Mall, Jakarta Selatan, Sabtu, 20 Februari 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Roadshow Truk Setrika Philips berhenti di sejumlah tempat selama 9 hari, menjangkau sekitar 2.000 ibu-ibu yang berada di Jakarta, Bekasi, dan Depok. Dalam kesempatan yang sama, Senior Manager MURI, Jusuf Ngadri, mengatakan, Philips telah memenuhi semua persyaratan dan ketentuan pemecahan rekor untuk setrika bekerja terlama, non-stop.

"Selama Roadshow Truk Setrika Philips berlangsung, perwakilan dari Muri melakukan inspeksi secara acak untuk memastikan setrika terus bekerja secara non-stop. Setrika kering Philips HD1173 ini akhirnya tercatat dalam daftar rekor Muri No. 7308," tambah Jusuf.

Selain kegiatan Roadshow Truk Setrika Philips, Philips bekerja sama dengan Yayasan Lions Club Jakarta Monas Kalingga, mengundang masyarakat untuk menyumbangkan pakaian bekas layak pakai. Pakaian bekas yang terkumpul tersebut telah disetrika dan akan disumbangkan kepada pihak yang membutuhkan.

"Philips akan memberikan sejumlah setrika HD1173 baru kepada Lions Club Jakarta Monas Kalingga untuk dipergunakan dalam kegiatan sosial," tutup Erik.

(vem/yun/ama)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading