Sukses

Lifestyle

Tanpa Make Up, Cantikmu Tetap Bisa Terpancar karena 4 Hal Ini

Cantik bisa punya berbagai macam definisi dan arti. Tak sekadar kecantikan yang tampak dari fisik semata. Lebih dari itu, kecantikanmu bisa makin terpancar karena sikap, kebiasaan, juga perilakumu. Dan hal itulah yang kemudian bisa jadi daya tarikmu dan membuatmu terlihat istimewa.

Tanpa riasan wajah atau make up tebal, kamu tetap bisa terlihat cantik. Memang merawat kulit dan kecantikan itu penting. Hanya saja ada juga hal-hal lain yang juga sama pentingnya dan perlu kamu miliki kalau kamu ingin terlihat lebih istimewa di mata orang lain.

Rasa Percaya Diri Bisa Pancarkan Auramu

Aura wanita yang percaya diri itu sangat berbeda. Bahkan jadi daya tarik tersendiri yang bisa membuatmu terlihat lebih istimewa. Tampil jadi dirimu sendiri, tanpa harus disibukkan dengan memikirkan omongan dan pendapat orang lain. Berani menunjukkan kalau kamu bisa menjadi sosok yang berbeda dengan gaya dan karaktermu sendiri.

“There is nothing more attractive than confidence, once she sees her own beauty, everyone else will.”

― Habeeb Akande

Tebar Senyuman Tanpa Perlu Memaksakan Diri

Wanita akan terlihat paling cantik kalau lagi tersenyum. Bahkan pria bisa mudah jatuh hati padamu saat ada lengkung senyuman di wajahmu. Tapi bukan berarti harus memaksakan diri dan membuat senyumanmu jadi kaku dan tak tulus. Berikan senyuman yang benar-benar datang dari hati dan membuat orang lain jadi ikut bahagia melihatnya.

Tunjukkan Prinsip Tanpa Perlu Melukai Orang Lain

Tak salah punya prinsip atau meyakini sesuatu yang jadi pegangan dalam hidupmu. Hanya saja tetaplah berpikiran terbuka tanpa melukai atau menyinggung perasaan orang lain. Bagaimana pun masing-masing individu punya prinsip dan nilai-nilai yang ia anut sendiri. Kita pun tak bisa begitu saja menghakimi orang yang berbeda dari kita. Dengan begitu, kita bisa diterima dengan mudah dan bisa membaur dengan yang lain.

"When virtue and modesty enlighten her charms, the lustre of a beautiful woman is brighter than the stars of heaven, and the influence of her power it is in vain to resist."

- Akhenaton

Selalu Punya Cara Mencairkan Suasana

Kamu akan terlihat lebih menarik dan atraktif saat kamu selalu punya cara untuk mencairkan suasana. Bahkan kamu bisa langsung jadi pusat perhatian ketika berhasil membuat suasana jadi lebih nyaman tanpa rasa canggung satu sama lain. Sisi humoris dan kemampuanmu membuat orang lain nyaman pun jadi membuatmu terlihat lebih cantik dan memikat.

Secara garis besarnya, kamu hanya perlu jadi dirimu sendiri tapi dirimu yang terbaik setiap saatnya. Tak perlu ragu atau takut jadi berbeda. Pun tak usah merasa malu atau canggung untuk menampilkan kelebihan dan keistimewaanmu. More than anything else, every woman is born special.

 

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading