Sukses

Lifestyle

Rayakan Ultah Ke-5, Ini Kado Yang Diminta Safeea Ahmad

Hari ini Safeea Ahmad, putri dari Mulan Jameela dan juga musisi besar Indonesia Ahmad Dhani tengah merayakan ulang tahunnya yang ke-5 tahun. Namun, karena sang kakak yakni Al-Ghazali akan terbang ke Malaysia pada hari ini maka ulang tahun Safeea dirayakan pada hari Rabu, 24 Februari kemarin.

Dilansir oleh KapanLagi.com(25/2), Safeea ternyata punya keinginan tersendiri di hari ulang tahunnya tersebut. Safeea meminta kado khusus pada sang bunda yakni Mulan Jameela. Lalu, apa sih yang Safeea inginkan sebagai kado ulang tahunnya ini?

"Dia mau yang berhubungan dengan princess," ujar Mulan.

Safeea rupanya ingin kado-kado cantik yang bertemakan Princess. Ini sangat wajar mengingat di usia seperti ini, anak-anak perempuan sangat menggemari hal-hal yang berbau princess. Namun, Mulan rupanya tak cuma memberikan kado spesial untuk Safeea. Mulan memberikan doa terbaik untuk putri mungilnya ini. Ia ingin agar Safeea kelak menjadi anak yang dilimpahi keberuntungan.

"Buat Safeea. Semoga jadi anak yang beruntung. Dan selalu dilindungi Allah. Dan jadi anak yang cerdas, dan disenangi banyak orang dan semuanya," harapnya.

Kini Safeea memang sudah mulai bersekolah di playgroup. Safeea sendiri sudah punya cita-cita yang mulia nantinya saat sudah besar. Bocah cantik ini ingin jadi dokter saat sudah dewasa kelak. Well, semoga menjadi kenyataan ya Feea. Selamat ulang tahun!

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading