Sukses

Lifestyle

Jupe Rela Pangkas Habis Rambut Panjangnya Demi Penderita Kanker

Kanker merupakan penyakit mematikan yang mengancam dan bahkan bisa menyebabkan kematian. Pernah menderita penyakit ini membuat kepedulian Julia Perez terhadap penderita kanker begitu besar. Dilansir oleh KapanLagi.com(26/2), Jupe memang sudah banyak membuat langkah yang nyata untuk mendukung para penderita kanker yang berjuang melawan penyakit ini khususnya anak-anak.

Beberapa waktu yang lalu, Jupe pun melakukan sebuah aksi yang bisa dibilang sangat berani. Jupe rela memangkas habis rambut panjangnya yang indah hingga cepak lho Ladies. Jupe juga semakin sering bertemu dengan anak-anak yang sedang berjuang melawan kanker.

Foto: copyright KapanLagi.com

Dari beberapa kunjungannya Jupe mengungkapkan bahwa ada beberapa pertanyaan para penderita kanker yang menyentuh hatinya. Karenanya ia memutuskan untuk memotong rambutnya.

Foto: copyright instagram/juliaperrez

Jupe ternyata punya alasan tersendiri mengapa ia memutuskan untuk melakukan aksi yang cukup berani itu. "Mereka (anak-anak penderita survival kanker) nanya kenapa rambut saya gak rontok ya. Itu yang bikin miris. Aku langsung peluk dia. Bilang semua akan baik saja," kata Jupe.

Hati Jupe pun benar-benar tersentuh. Akhirnya ia memutuskan untuk melakukan aksi mulia tersebut demi para penderita kanker yang sedang berjuang melawan kanker.

"Denger kayak gitu dari anak kecil, hati saya jadi tersentuh. Mau ngejelasin ke dia. Saya kenanya baru stadium awal, jadi dosisnya masih rendah," pungkasnya.

Well, good luck selalu untuk Jupe, semoga aksi-aksi mulianya ini bisa memberikan semangat bagi para penderita kanker untuk sembuh dari penyakit ganas yang menyerang mereka.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading