Sukses

Lifestyle

Pria Penjual Mie Ramen Ini Lebih Hot Daripada Ramen-nya Sendiri

Siapa sih yang tak suka makan ramen, apalagi kuliner sejenis mie ini sedang naik daun dan banyak dicari dan dijual di berbagai cafe dan tempat makan. Ramen cukup banyak diminati karena makanan Jepang ini  cukup mudah dan cepat disajikan serta bisa dikreasikan dengan berbagai pilihan rasa.

Tapi mungkin kamu bukan hanya tertarik beli mie ramen jika datang ke tempat makan yang satu ini, karena ada alasan lain yang ternyata membuat para pembeli, khususnya wanita, tertarik datang kembali, tidak lain dan tidak bukan karena abang penjualnya.

Usaha kuliner masa kini saingannya cukup berat. Dibutuhkan inovasi dan ide unik untuk menarik para pembeli agar mau datang dan membeli makanan yang dijual. Menyadari hal ini, salah satu pengusaha mie ramen di Thailand punya ide cerdas untuk menarik para pembeli, yaitu dengan mengombinasikan mie ramen pedas dan pria yang juga "pedas".

copyright by facebook.com

Dibanding restoran mie kebanyakan yang sudah biasa menjajakan menu mie, salah satu daya tarik dari restoran ini adalah para pria yang menyajikan mie ramen untuk pembeli. Terletak di dekat Rangsit University, tempat ini cukup mudah ditemukan. Kritsada Saekwang, pria pemilik restoran ini sendiri lah yang punya ide seru ini.

copyright by rocketnews24.com/facebook.com

Dengan tubuhnya yang seperti binaragawan, Kritsada  yang berprofesi sebagai trainer gym ini mengundang beberapa temannya yang tak kalah hot, sesama pecinta olahraga, untuk membangun usaha kuliner bersama. Mereka pun memutuskan membuat usaha Jad Noddles, semacam mie ramen dengan berbagai pilihan rasa.

Sebagai salah satu keunggulannya, pembeli bisa melihat para pria ini menyiapkan pesanan ramen dengan telanjang dada. Hmm... siapa yang tidak merasa panas hanya melihatnya saja. meski begitu, beberapa menu ramen mereka juga tidak mengecewakan kok, dari tampilannya saja, kamu pasti sudah bisa dibikin lapar. Lapar perut juga lapar mata.

copyright by rocketnews24.com/facebook.com

Ada banyak restoran berjamur di mana-mana, tak susah mencari tempat makan, namun jika mencari yang unik dan bikin betah dan membuatmu mau datang lagi, itu yang susah. Dan sepertinya Kritsada Saekwang menemukan cara yang cukup jitu untuk menarik para pelanggan untuk datang lagi menikmati Jad Noddles-nya.

Kamu juga jadi ingin datang ke Thailand dan mencobanya kan? Pasti penasaran.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading