Sukses

Lifestyle

Wow! 4 Karaktermu Ini Bisa Membuat Pria Baik-Baik Bertekuk Lutut

Pria baik-baik tak akan menjadikan alasan keseksian tubuhmu sebagai alasannya untuk mencintaimu. Kamu pun pastinya tak ingin dicintai oleh seorang pria yang hanya memandangmu dari penampilan luar saja.

Sebenarnya yang membuat seorang pria jatuh cinta padamu itu karena dia melihat kualitas terbaik dari dirimu. Dia mencintaimu seutuhnya, tak sekadar melihatmu dari fisikmu belaka. Secara umum nih, pria baik-baik bisa jatuh cinta padamu jika kamu memiliki minimal satu dari empat kualitas atau karakter ini. Selengkapnya, yuk ikuti infonya di bawah ini.

Punya Selera Humor Cerdas dan Menghibur
Ada lho pria baik-baik yang mudah jatuh cinta sama wanita yang punya selera humor yang menyenangkan. Dalam sebuah hubungan, cinta saja kadang tak cukup. Butuh fondasi lain untuk makin menguatkan cinta itu, yaitu kemampuan untuk menjaga mood atau suasana hati. Saat kamu bisa menghangatkan dan mencairkan suasana dengan selera humor yang menyenangkan, dia bisa merasa nyaman dan akhirnya benar-benar terpikat padamu.

Percaya Diri dan Berani Berpendapat
Seorang wanita bisa makin bersinar saat dia punya rasa percaya diri tinggi dan punya kemampuan berpendapat atau berani beda. Wanita yang punya rasa percaya diri tinggi punya kekuatan tersendiri. Bahkan keberaniannya mengungkapkan pendapat membuat karakter dirinya terlihat lebih kuat dan matang.

“Nothing is more beautiful than a confident woman who doesn’t pretend to be someone she’s not.”


Tahu Saat yang Tepat untuk Memberi Respek
Pria mana yang tak butuh respek atau ingin dihargai? Setiap pria pastilah punya ego masing-masing. Dan untuk memikat hatinya, kita perlu memberinya respek. Bisa dengan cara memberi pujian atau ikut mengucapkan selamat saat ia berhasil melakukan sesuatu. Kemampuanmu memberi respek dan menghargai usaha seseorang jadi salah satu kualitas yang menguatkan pribadimu.

“The truest form of love is how you behave toward someone, not how you feel about them.”
― Steve Hall


Punya Semangat Mewujudkan Impian
Wanita yang punya semangat mewujudkan impian bisa membuat orang yang berada di sekitarnya merasa ikut termotivasi dan bahagia. Karaktermu ini juga bisa menjauhkanmu dari seseorang yang terlihat membosankan. Karena selalu ada inspirasi yang bisa kamu tularkan. Dan hal ini bisa membuatnya merasa lebih hidup dan bersemangat bersamamu.

Jadi, apakah kamu punya karakter-karakter yang disebutkan di atas, Ladies? Tapi satu hal lagi yang lebih penting dari semua, yaitu tetaplah selalu jadi dirimu yang terbaik.



(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading