Sukses

Lifestyle

Stalking Mantan Dengan Cara Elegan

Hubungan percintaan kamu dan pasangan telah berakhir, komunikasi pun sudah tidak lagi berjalan. Kalian sibuk dengan urusan masing-masing. Kamu sibuk dengan duniamu pun dia sibuk dengan dunianya. Ada kalanya kamu ingin mengetahui bagaimana kabarnya, tetapi sekedar mengucap kata 'hai' saja tidak sanggup.

Perasaan takut nanti timbul perasaan baru dan ketakutan menyakiti perasaan pasangannya yang baru, akhirnya kamu memilih untuk stalking. mencari tahu kabar mantan dengan stalking tidak ada salahnya, tetap dengan cara yang elegan.

    Tidak Terlalu Sering

    Saat kamu mengendarai mobil, kamu tentu harus sesekali melihat ke arah belakang agar tidak ada masalah. Bukan berarti kamu harus selalu melihat ke arah belakang, sesekali juga bisa lewat kaca spion. Dalam urusan mantan pun demikian. Kamu boleh ingin tahu tentang kabar mantan, dengan menyapa langsung atau sekedar dengan stalking. Tetapi jangan keseringan ladies, cukup sesekali saja. Karena kamu hidup untuk masa depan kamu bukan masa lalu.

    Jangan Tinggalkan Jejak

    Jangan memberikan tanda bahwa kalian baru saja mengunjungi akun social medianya. Tidak perlu berkomentar, meretwit cuitannya. Cukup tahu saja, jangan sampai dia mengetahuinya dengan melihat notifikasi yang muncul pada akun social medianya.

    Jangan Cemburu

    Saat memutuskan untuk stalking akun social media mantan pastikan emosi kamu terkendali. Jangan cemburu, saat melihat mantan kamu memposting tentang hubungan dia yang baru. Dan pastikan kamu tidak terlalu berasumsi ketika melihat postingan tentang masa lalu kalian. Kamu perlu tahu bahwa hubungan kalian sudah berakhir dan kalian tidak lagi memiliki hubungan apa pun, selain mantan.

Ladies, belum move on bukan berarti ada yang salah denganmu. Setiap orang tentu memiliki kenangan yang sulit dilupakan. Hidup adalah proses, termasuk move on dari mantan. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading