Sukses

Lifestyle

Cinta Sejati: Berpisah 72 Tahun, Pasangan Ini Akhirnya Bersatu

Cinta merupakan suatu hal yang masih menjadi misteri dan kehadirannya tidak bisa ditebak begitu saja. Tapi, bagi mereka yang terus berdoa dan berusaha untuk menemukan cinta sejati dalam hidup mereka dan membuat cerita cintanya menjadi cerita cinta yang indah, tak usah khawatir. Tuhan pasti akan membuat cerita cinta tersebut menjadi cerita cinta yang indah. Berbicara mengenai cerita cinta yang indah dan sejati, kali ini cerita cinta yang indah datang dari sepasang kekasih yang telah berusia lanjut.

Kakek Roy dan nenek Nora | Photo: Copyright metro.co.uk

Dikutip dari laman metro.co.uk, pasangan tersebut adalah pasangan Roy Vickerman (90) dan Nora Jackson (89). Apa yang membuat cerita cinta mereka menjadi cerita cinta yang indah dan sejati? Jadi begini, pasalnya, pasangan ini telah berpisah selama 72 tahun dan tak pernah mengetahui kabar satu sama lainnya. Tapi, Tuhan rupanya mempertemukan mereka kembali dan membuat kisah cinta mereka menjadi kisah yang mengesankan.

Kakek Roy dan nenek Nora saat mereka muda | Photo: Copyright metro.co.uk

Pasangan ini pertama kali bertemu dan saling jatuh cinta tahun 1944. Saat itu, keduanya masih sangat muda. Keduanya bertemu di satu sekolah yang sama. Mereka juga telah bertunangan dan merencanakan pernikahan. Namun sayang, belum sempat menikah dan membangun keluarga, keduanya harus berpisah. Saat itu, Roy bergabung bersama para tentara dan ikut berperang di Perang Dunia II. Sepulang dari perang, Roy mengalami stres dan trauma berat sehingga ia memutuskan hubungannya dengan Nora. Nora pun mengembalikan cincin yang pernah Roy berikan padanya.

Roy mengatakan, "Saat itu aku mengalami stres dan trauma berat pasca berperang. Aku hanya ingin hidup sendirian. Nora lalu mengembalikan cincin yang aku berikan padanya dan kami memutuskan untuk berpisah. Kini, aku ingin memperbaiki semuanya. Ia adalah cinta pertamaku. Aku akan melamarnya lagi dan menikahinya."

Kakek Roy saat menjadi tentara | Photo: Copyright metro.co.uk

Sementara Nora, ia mengatakan, "Aku tak pernah menyangka pertemuan dengan Roy benar-benar terjadi. Sampai saat ini, sesekali aku masih memikirkannya. Aku yakin aku pasti akan bertemu kembali dengannya. Entah itu kapan, dimana dan bagaimana kami bisa bertemu. Aku merasa sangat bahagia."

Setelah pertemuan yang mengesankan ini, kakek Roy memutuskan untuk melamar nenek Nora dan akan menikah. Walau sebelumnya mereka telah memiliki pasangan masing-masing dan telah memiliki anak maupun cucu, cinta mereka rupanya masih tersimpan dengan baik untuk satu dan lainnya. Dikabarkan, pasangan masing-masing telah meninggal dunia.

Kakek Roy dan nenek Nora akan bertunangan dan menikah | Photo: Copyright metro.co.uk

Kini, Roy bisa kembali memasangkan cincin pertunangan di jari manis Nora. Anak cucu Roy maupun Nora juga telah setuju jika keduanya menikah. Anak cucu ini bahkan mengaku senang saat melihat keduanya bisa bersatu lagi setelah sekian lama berpisah dan membangun keluarganya sendiri-sendiri. Kisah cinta yang sungguh manis dan mengesankan ya Ladies? Kira-kira, inikah yang dinamakan cinta sejati?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading