Sukses

Lifestyle

The Body Shop, Peduli Alam Dengan Kampanye Enrich Not Exploit It

Pembakaran hutan yang terjadi di Indonesia beberapa waktu lalu mengingatkan kita semua akan pentingnya usaha perlindungan hutan. Peran tersebut langsung dilakukan oleh The Body Shop Indonesia melalui kampanye Enrich Not Exploit It's in our hands sekaligus menjadikan komitmen mereka.

Melalui program Bio-Bridges di Batang Toru, Sumatera Utara, program akan dimulai pada bulan Juni 2016 mendatang. "Program Bio-Bridges kami adalah bagian penting dari pelaksanaan komitmen baru di Indonesia karena salah satu tujuan kami adalah membantu melestarikan keanekaragaman hayati di negara ini," ucap Rika Anggraini sebagai GM Corporate Communication di kawasan Thamrin Jakarta Pusat Kamis 7 April 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, Bio-Bridges merupakan suatu upaya untuk membangun koneksi di dalam wilayah Hutan Batang Toru yang merupakan habitat bagi 400–600 ekor Orangutan Sumatera yang unik secara genetis.

copyright by Vemale.com
"Hutan Batang Toru merupakan rumah bagi Orang Utan Sumatera dan Harimau Sumatera yang hampir punah, dan beberapa hewan lainnya," jelasnya.

Dalam kesempatan yang sama, penyanyi cantik Andien, ikut mendukung komitmen The Body Shop Enrich Not Exploit It's in our hands. Baginya, tugas tersebut tidak perlu melihat kanan dan kiri tetapi lihat ke depan untuk berbuat sesuatu.

"Dari hal yang simple dulu, tidak membuang sampah sembarangan merupakan hal kecil yang perlu dilakukan. Sebetulnya yang menciptakan itu semua kita sendiri, apa yang  harus kita lakukan pada alam," tutup Andien.

Wah, tak hanya peduli dengan kecantikan para wanita saja ya, Body Shop ternyata juga membantu menjaga kelestarian alam.

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading