Sukses

Lifestyle

CeweQuat Gelar Acara Seru, Women Empowerment in Digital Era

Memberdayakan dan mengembangkan potensi wanita Indonesia di era digital ini punya tantangan sendiri. Meski begitu, ada banyak peluang emas yang bisa diambil para wanita Indonesia untuk berkembang dan meraih kesuksesan yang diharapkan. Maka dari itulah, CeweQuat Internationale Forum 2016 kembali hadir di tahun kedua.

CeweQuat hadir untuk semua wanita Indonesia, tema yang diusung tahun ini adalah Women Empowerment in Digital Era. Acara ini akan menghadirkan beberapa sosok yang dapat memberikan inspirasi kepada para wanita untuk dapat berkontribusi. Bunga Mega sebagai Founder dari CeweQuat mengatakan bahwa tujuan diadakan acara ini adalah untuk membuat semua wanita muda khususnya dapat mencari jati diri mereka. Dengan menghadirkan narasumber-narasumber yang hebat untuk mengajarkan kepemimpinan dan wirausaha.

Foto: dok. Vemale

"Kita hadirkan CeweQuat untuk membangun, memberdayakan dan mengembangkan perempuan yang menjadi fokus kami seperti pengembangan diri, hubungan asmara atau sosial dan tujuan hidup mereka," ucap Bunga Mega saat ditemui Vemale dalam acara Preevent CeweQuat di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Sabtu, 9 April 2016.

Foto: dok. Vemale

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, salah satu cara untuk mengembangkan kemampuan wanita Indonesia ialah semua sesi menggunakan bahasa Inggris. Tak hanya pengisi acara saja, para peserta pun harus berkomunikasi dengan bahasa Inggris. Mereka terlihat sangat antusias dan bersemangat untuk mengikuti sesi networking dan workshop class yang terbagi menjadi dua sesi yang keduanya bisa mereka pilih sendiri sesuai minat masing-masing.

Foto: dok. Vemale

Pada pre-event CeweQuat (Sabtu 9 April 2016) kurang lebih ratusan wanita menghadiri acara ini, setiap kelasnya dibagi menjadi 30 sampai 40 orang seperti Beauty Class. Dihadiri oleh narasumber hebat antara lain Sofia Blake dan Sandiaga Uno. Kemudian, tepat di tanggal 16 April mendatang CeweQuat akan menyelenggarakan Event secara besar dan berbagai narasumber yang super hebat.

Untuk mengikuti acara ini, terutama pada Eventnya nanti yang berlangsung pukul 10.00 - 16.00 WIB. Anda cukup membayar Rp 150.000 (Member) dan Rp 175.000 (Non Member) akan mendapatkan sertifikat dan makanan. Cara mendaftarnya sangat mudah, Anda buka website CeweQuat (www.cewequat.com) ya.

Jangan sampai ketinggalan Ladies!

(vem/yun/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading