Sukses

Lifestyle

8 Tahun Oplas Demi Mirip Seleb Idola, Hasilnya Menghebohkan!

Kalau membicarakan soal kecantikan wajah, kadang wanita nggak ada puasnya. Apalagi jika mulai membanding-bandingkan diri sendiri dengan wanita lain atau seleb yang sering tampil di media atau televisi. Saat perasaan insecureitu sudah muncul, wah pastinya hasrat untuk mengubah penampilan tak bisa terelakkan lagi.

He Chengxi, wanita asal Tiongkok ini baru-baru ini menghebohkan jagat maya. Dilansir dari shanghaiist.com, foto-fotonya tersebar setelah ia mengikuti audisi menyanyi "Super Girl". Dan terlihat jelas kalau wajahnya sangat mirip dengan seleb terkenal Fan Bingbing. Bahkan banyak yang mengakui kalau wajah He Chengxi dengan Fan Bingbing bagai pinang dibelah dua.

Foto: copyright shanghaiist.com

Rupanya wajah He Chengxi yang sekarang ini adalah hasil operasi plastik. Menurut pengakuannya, ia menghabiskan waktu delapan tahun untuk oplas demi memiliki wajah yang mirip Fan Bingbing. Bahkan sang kekasih turut mendukung keputusannya tersebut sampai membuka klinik operasi plastik sendiri untuk membantu He Chengxi. Wah, usahanya memang tak main-main ya demi mirip aktris idola.

He Chengxi. | Foto: copyright shanghaiist.com

Setelah wajahnya muncul di televisi dan foto-fotonya tersebar di internet, He Chengxi jadi buah bibir netizen. Ada yang mengecam dan mencibirnya. Bahkan salah seorang netizen ada yang bilang bahwa meskipun wajahnya sudah bisa diubah supaya mirip Fan Bingbing tetap saja auranya berbeda.

8 tahun oplas demi mirip Fan Bingbing. | Foto: copyright shanghaiist.com

Wajah Fan Bingbing memang sering membuat banyak wanita lain cemburu. Kulit putih bersih, dagu lancip, mata belok, dan hidung bangir yang dimiliki Fan Bingbing sering dijadikan patokan standar cantiknya seorang wanita. Tapi apa iya harus sampai rela menyakiti diri sendiri dengan melakukan operasi plastik demi mirip aktris?

Ini Fan Bingbing yang asli. | Foto: copyright media.zenfs.com dan chinadaily.com.cn

“Even the models we see in magazines wish they could look like their own images.”

― Cheri K. Erdman

Ladies, kalau menurutmu sendiri apa itu arti kecantikan bagi seorang wanita? Apakah harus dengan memiliki wajah mirip artis? Perlukah sampai melakukan operasi plastik demi mendapatkan label sempurna di mata orang lain?

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading