Sukses

Lifestyle

Wanita Ini Pakai Gaun Hitam di Pernikahannya, Cari Sensasi?

Umumnya gaun pengantin itu didominasi warna putih. Atau kalau tidak putih, umumnya adalah warna-warna pastel yang lembut. Tapi terbayang nggak bagaimana jadinya memakai gaun pengantin serba hitam?

Sophia Cachia, blogger asal Australia yang juga seorang ibu ini memilih melakukan sesuatu yang berbeda di hari pernikahannya. Dilansir dari boredpanda.com, alih-alih memilih gaun pengantin warna putih atau pastel dia malah memutuskan untuk memakai gaun warna hitam. Keputusan itu diambil bukan tanpa alasan.

Foto: copyright boredpanda.com

Sophie memaparkan kalau ia ingin menikah dengan cara yang berbeda dari orang kebanyakan. Dan ia juga membantah keputusannya itu berkaitan dengan mitos bahwa gaun putih hanya untuk para gadis perawan (sementara Sophia sudah memiliki putra yang berusia 18 bulan). "Hitam itu klasik. Bisa terlihat bagus dipakai semua orang. Hitam itu tangguh, seksi, dan berani," ungkap Sophie.

Sementara Sophie memakai gaun pengantin warna hitam, suaminya Jaryd memakai dinner jacket warna marun, kemeja paisley, dasi hitam, dan celana kulit. Mereka benar-benar ingin tampil beda di hari pernikahan.

Foto: copyright boredpanda.com

Konsep pesta pernikahan itu pun lain dari biasanya. Makanan yang dihidangkan pun pizza dan paella. Dan yang pasti Sophie mencuri banyak sekali perhatian. Gaunnya jadi daya tarik tersendiri di hari istimewa tersebut.

Menanggapi omongan atau gosip orang lain, Sophie punya sikap sendiri. "Kalau aku mengikuti pendapat dan omongan orang lain, aku tak mungkin membuat keputusan ini dari awal," katanya. Keputusan memakai gaun warna hitam di hari pernikahan itu dilakukannya untuk dirinya sendiri dan Jaryd, bukan untuk orang lain atau bahkan mendapat pengakuan dari orang lain.

Ladies, bagaimana menurutmu? Apakah sah-sah saja memakai gaun warna hitam di hari pernikahan? Atau mungkin kamu punya pendapat sendiri terkait gaun yang paling tepat digunakan saat menikah?

(vem/nda)
Loading
Artikel Selanjutnya
Cinta yang Tulus akan Selalu Menjadi Pemenang
Artikel Selanjutnya
Hadirnya Cinta Terkadang Mengabaikan Logika