Sukses

Lifestyle

Liang Yuxiang, Kakek 61 Tahun Bertubuh Six Pack ala Model

Sekilas, kalau melihat tubuh pria yang satu ini kita akan berpikir bahwa ia adalah pria yang berusia 30an atau 40an tahun. Tapi jangan salah, saat kamu melihat secara teliti dan mengetahui kisahnya, kamu tentu akan melongo dan dijamin kagum sama pria ini. Pria ini adalah Liang Yuxiang. Pria yang memiliki tubuh super seksi, six pack dan mengesankan. Dikutip dari laman metro.co.uk, dia juga merupakan seorang pembalap mobil yang handal.

Tapi tahukah kamu, Liang Yuxiang bukanlah pria biasa Ladies. Ia adalah seorang pria yang telah berusia 61 tahun. Nggak nyangka kan kalau ternyata ia sudah kakek-kakek? hihihi. Yap, kakek Liang telah menjadi seseorang yang sukses menjaga bentuk tubuhnya agar selalu bugar, six pack dan mengesankan. Sejak 10 tahun terakhir, ia rutin melatih tubuh dan otot-ototnya dengan olahraga gym. Ia juga sangat memperhatikan nutrisi yang masuk ke dalam tubuhnya.

Kakek Liang | Photo: Copyright metro.co.uk

Kakek Liang sendiri merupakan seorang kakek yang berasal dari Tiongkok, China. Ia mengaku bahwa sebelum memiliki tubuh yang bugar dan berotot kencang ini, ia merasa bahwa hidupnya kurang tantangan. Saat itu, ia ingin sekali melakukan perubahan pada tubuhnya dan aktivitasnya sehari-hari. Hingga akhirnya, seorang teman menyarankan agar Liang menekuni olahraga agar tubuhnya selalu sehat dan kuat saat berpergian.

Liang pun mulai menekuni olahraga dan menerapkan pola hidup yang sehat. Ia juga memutuskan untuk pergi ke sanggar kebugaran di dekat rumahnya. Siapa sangka, ia justru jatuh cinta pada olahraga tersebut dan bertekad membentuk tubuhnya agar terlihat makin bugar serta berotot. Kini, ia bahkan telah mendirikan tempat fitness khusus di pabrik miliknya agar para karyawan dan pegawainya bisa melakukan olahraga seperti dirinya.

Tak hanya punya body super mengagumkan, style kakek Liang pun nggak kalah seksi dan mengagumkan | Photo: Copyright metro.co.uk

Kakek Liang yang juga memiliki hobi balap mobil dan olahraga paralayang ini mengaku bahwa ia kini sangat senang dan bahagia dengan hidupnya. Ia merasa bahwa apa yang dicapainya telah menjadi suatu kebanggaan tersendiri. Kakek Liang mengatakan, "Aku sangat senang dengan hidupku yang sekarang. Prinsip diet satu-satunya yang aku jalani adalah aku mengisi 70 % perutku dengan makanan sehat. Selebihnya, aku bisa makan apa saja namun aku mengurangi daging dan segala hal yang berlemak. Ya, walau sebenarnya aku sangat suka daging, aku menghindarinya."

Wah, keren sekali dengan apa yang dilakukan oleh kakek Liang ini ya? Kalau kamu juga ingin punya bentuk tubuh seperti kakek Liang? Terapkan pola hidup sehat dan olahraga cukup juga ya? ^____^

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading