Sukses

Lifestyle

Dia Pria yang Mapan Jika Memiliki Ciri Ini

Jika ditanya apa yang kamu inginkan dari pasangan ideal, salah satu jawaban yang banyak kamu berikan adalah kemapanan. Pria yang mapan memiliki daya tarik sendiri bagi kamu. Selain itu pria yang mapan adalah impian semua calon mertua. Tentu orang tua tidak ingin menitipkan masa depan anaknya kepada orang yang salah.

Lalu apa saja ciri pria mapan yang harus kamu tahu. Yuk, simak penjelasannya seperti yang dilansir magforwomen.com yaitu:

    Mandiri

    Salah satu ciri utama pria mapan adalah mandiri. Dia mampu memenuhi semua kebutuhannya dari hasil usahanya. Dia tidak mengandalkan orang lain dalam mengatasi masalahnya. Selain mandiri dia juga adalah sosok yang diidamkan banyak calon mertua.

    Dapat Mengerjakan Pekerjaan Rumah

    Pekerjaan rumah bukanlah satu-satunya keahlian para wanita. Seorang pria yang mapan adalah yang juga mampu mengerjakan pekerjaan rumah seperti mengepel, mencuci dan menyapu. Dia dapat melakukan banyak hal dengan kemampuannya sendiri.

    Supel

    Pria mapan sangat mudah bergaul, karena kemampuan dia berkomunikasi dengan orang lain. Dia dapat berkomunikasi dengan banyak orang dengan pribadi yang berbeda tanpa rasa canggung.

    Memiliki Tujuan Hidup

    Pria yang mapan tahu pasti apa yang menjadi tujuan hidupnya. Ia tahu apa yang diinginkannya tanpa merepotkan orang lain. Dia dapat mempertimbangkan hal apa saja yang harus dilakukan untuk mencapai tujuan hidupnya.

    Berinvestasi

    Dia tahu bagaimana mengatur keuangannya. Dia tidak hanya gemar menabung tetapi telah menyisihkan pendapatannya untuk keperluan investasi. Jika dia memiliki investasi itu artinya dia adalah orang yang mementingkan masa depan.

Ladies, demikian 5 ciri seorang pria yang mapan. Bagaimana adakah ciri di atas ada pada pasangan kamu? Semoga informasi ini bermanfaat untuk kamu.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading