Sukses

Lifestyle

Yoga Teratur Akan Tingkatkan Kehidupan Seksualmu Ladies

Selama ini olahraga sangat membantu manusia dalam menjaga kesehatan tubuh mereka. Tahukah kamu bahwa sesungguhnya ada beberapa olahraga yang juga membantu menaikkan kualitas kehidupan seksualmu lho. Dilansir oleh womenshealthmag.com, melakukan yoga secara teratur ternyata bisa membantu menaikkan kualitas kehidupan seksualmu.

Berdasarkan penelitian yang diterbitkan oleh the journal of sexual medicine, melakukan yoga dengan rutin dapat meningkatkan libido. Yoga disinyalir mampu melancarkan peredaran darah, tak terkecuali peredaran darah untuk daerah organ intim. Karena peredaran yang lancar inilah gairah dan libido bisa meningkat.

Selain sangat baik untuk meningkatkan libido alias gairah seks ternyata yoga juga bermanfaat untuk kelenturan tubuh lho. Ini akan jadi sangat penting saat kamu dan suami akan mencoba beberapa posisi baru yang cukup ekstrim. Tubuhmu akan lebih lemas dan tak kaku. Tubuh akan jauh dari risiko cedera yang mungkin terjadi saat berhubungan intim.

Ada beberapa posisi yang bisa kamu coba untuk meningkatkan libido Ladies. Namun yang perlu diingat butuh latihan jangka panjang dan perbaikan cepat dalam latihan yoga. Well, tunggu apa lagi Ladies, ambil matrasmu dan segera berlatih yoga untuk mendapatkan manfaatnya ya.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading