Sukses

Lifestyle

Memiliki Banyak Teman Membuat Hidup Menjadi Lebih Bahagia

Kebanyakan perempuan suka mencurahkan perasaan yang dirasakan kepada teman-temannya, saling berbagi cerita dan mendukung salah satu cara membuat Anda menjadi lebih nyaman.

Hal ini dirasakan oleh salah satu beauty blogger, Tara Amelz, ia merasakan sangat senang bisa memiliki grup pertemanan sebanyak 16 orang yang diberi nama #ibuibuHOT. Tara mengakui, baru kali ini dirinya mempunyai teman-teman yang bisa saling berbagi dan menyuport untuk membangun dirinya.

"Bahagia ya karena ini semua cewek-cewek dan aku sebenarnya jarang banget punya teman cewek, apalagi sebanyak ini dan baru pertama kali, benar-benar yang sering ngumpul dan di grup nggak pernah berhenti ngobrol," cerita Tara kepada Vemale saat ditemui di lokasi syuting webseries #ibuibuHOT di kawasan Jakarta.

Biasanya hal yang sering dijadikan bahan obrolan oleh para #ibuibuHOT ini mengenai karir, parenting, kesehatan dan masih banyak lagi topik-topik menarik lainnya. "Dan ini semacam bentuk sharing, biasanya aku sering sharing di blog sendiri aja, tapi ini sesuatu yang baru buat aku kita semua punya opini, tapi tujuan kita cuma satu yaitu untuk empowering semua wanita Indonesia," tambahnya.

copyright: vemale.com

Walau baru memiliki anak satu, Tara tetap menjadi ibu yang baik untuk putri semata wayangnya yang bulan Juni memasuki usia dua tahun. "Aku tetap menyiapkan segala kebutuhan anak aku walau banyak kegiatan. Dan aku senang sebagai seorang ibu mengikuti perkembangannya tiba-tiba bisa ngomong apa saja," terang Tara.

Tara berharap wanita Indonesia lebih percaya diri dalam menjalani semua aktivitas seperti dirinya walau sudah mempunyai anak. Sehingga tidak ada yang menghalangi wanita untuk berkarya selain mengurus suami dan anak-anak.

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:

Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading