Sukses

Lifestyle

Serunya, Banyaknya Kejutan di Lokasi Syuting #ibuibuHOT

Hari ulang tahun merupakan momen spesial bagi yang merayakannya. Hal ini pun dialami oleh Claradevi, karena tepat di hari ulang tahunnya tanggal 30 April 2016, ia bersama para sahabat #ibuibuHOT merayakannya. Kini usia Clara memasuki 27 tahun, banyak hal yang membuatnya selalu bersyukur.

"Setiap ulang tahun lebih diingatkan lagi untuk selalu bersyukur, tentang pencapaian dan target-target di tahun selanjutnya. Dan ulang tahun kali ini beda, karena tahun lalu tidak ada #ibuibuHOT, paling sama keluarga atau sendirian gitu aja paling. Karena biasanya aku juga kerja, jadi tahun ini beda banget," ungkap Clara kepada Vemale di lokasi syuting #ibuibuHOT di kawasan Cipete Jakarta Selatan Sabtu 30 April 2016.

copyright by Vemale.com

Ia berharap khususnya untuk kesuksesan dalam karir, Clara sukses launching majalah Secret Monday dan target berikutnya, ia ingin menikah.

Tak hanya Clara yang mendapat kejutan dari pemain #ibuibuHOT, para crew pun diberi kejutan terutama sang sutradara. Sean Monteiro pun diberi kue spesial yang menandakan hubungan antar para pemain dan sutradara agar semakin dekat.

"Kue ini spesial untuk aku, karena aku semakin dekat dengan 16 talent selama syuting, ini prosesnya juga mau selesai jadi agak sedih juga, karena hampir ketemu mereka setiap hari," ucap Sean dalam kesempatan yang sama.

copyright by Vemale.com

Menurut Sean, ke-16 pemain #ibuibuHOT ini memiliki karakter yang unik dan berbeda-beda, sehingga ketika mereka berkumpul bersama, suasana menjadi seru. Diakui Sean tidak ada kesulitan mengatur 16 wanita tersebut, hanya saja kendala dalam mengurus jadwal syuting.

"Aku rasa karena mereka punya anak, suami dan kesibukan bekerja. Yang susah itu adalah jadwal, tapi pas mereka datang ke lokasi, seru dan proses syuting berjalan lancar," jelasnya.

Kemudian, selain Clara dan Sean, Kevin Wardana sebagai Talent Coordinator juga mendapatkan kejutan dari pemain #ibuibuHOT. Pria berkacamata ini diberikan dua buah boxer. Seru yah.

copyright by Vemale.com

"Senang banget ya, soalnya jujur ngurusin 16 ibu-ibu itu tidak gampang, tapi mereka juga ikut membantu kerjaan gue jadi nggak susah. Senang sih. Ini dapat boxer, gara-gara waktu itu episode terakhir di bridal showernya mbak Carline, aku disuruh joget tapi nggak maksimal. Dan kebetulan boxer udah pada bolong jadi cocok dan pas waktunya," kata Kevin.

Well, keseruan dan kekompakan antara pemain dan crewnya ini membuktikan bahwa saling suport satu sama lain. Para pemain #ibuibuHOT dan crew berharap agar tontonan ini bisa menjadi inspirasi ibu-ibu di Indonesia.

"Harapan reality show ini menginspirasi ibu-ibu di Indonesia, menjadi ibu yang lebih baik untuk anak-anaknya, menjadi istri lebih baik, dan wanita yang lebih baik," tutup Sean.

Jangan lupa ya Ladies, untuk tonton webseries Vemale #ibuibuHOT di www.Vemale.com

---------------------------------------------

Penasaran seperti apa sih keseruan #IbuIbuHot? Yuk intip dalam video berikut ini:


   
Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/yun/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading