Sukses

Lifestyle

7 Tanda Dia Serius & Siap Ngajak Kamu Nikah

Pria tak akan dengan mudah mengajak nikah jika ia tak benar-benar yakin dengan pilihannya. Meski memang wanita juga begitu, tapi kamu bukanlah pihak yang umumnya ngajak nikah, kan? Mau tidak mau kamu akan menunggu kepastian dari dia untuk melangkah ke jenjang yang lebih serius.

Kamu akan mengetahuinya seiring berjalannya waktu, karena biasanya pria yang serius menjalani hubungan denganmu dan punya niat untuk lebih serius padamu akan menunjukkan beberapa tanda berikut ini.

    Dia berhenti melihat wanita lain dan ingin dirinya diutamakan

    Jika dulunya ia termasuk yang suka gonta-ganti cewek, dan saat ini mulai menunjukkan bahwa ia lebih sering ingin bersamamu dan tak lagi menghubungi cewek-cewek di sekitarnya, ini tandanya. Dia tahu ia ingin membangun hubungan yang lebih kuat, bukan hanya sekedar pacaran.

    Mulai menggunakan kata 'kita'

    Jika ia sudah mulai sering menggunakan kata 'kita' untuk hal-hal yang berhubungan dengan kalian berdua, ini tanda ia ingin serius denganmu. Ia ingin menghabiskan waktunya bersamamu dan ingin dirinya juga jadi bagian dari kehidupanmu.

    Dia terbuka soal apa yang menjadi kekhawatirannya

    Jika ia sering menceritakan kesulitannya, apa yang membuat hatinya gelisah, apa yang mempengaruhi kepercayaan dirinya dan lain sebagainya, artinya ia sudah nyaman denganmu. Pria tak akan menunjukkan sisi lemahnya kecuali ia percaya penuh padamu. Karena baginya, kamu adalah bagian penting di hidupnya.

    Ia suka telpon di waktu-waktu tak terduga

    Jika ia menunjukkan perhatian dengan meneleponmu di waktu-waktu yang bahkn tak penting seperti mengucapkan selamat pagi atau menelpon untuk mengucap selamat malam, tandanya ia selalu ingin berinteraksi denganmu. Ia selalu ingin mendengar suaramu, mengetahui kabarmu, dan ini membuatnya tenang.

    Dia mendukung apa yang kamu lakukan

    Hubungan ini bukan lagi soal cemburu sana sini karena hal sepele ia tahu apa yang kamu lakukan dan ia percaya padamu. Ia akan mendukung apa yang kamu lakukan selama itu memang baik untukmu dan membuatmu bahagia. Ia ingin menjadi sahabatmu dengan menunjukkan sikap supportif ini.

    Ia akan menjagamu

    Meski cowok adalah makhluk yang berbahaya, tapi ketika mereka menyayangi seseorang, ia tidak akan mencelakai orang tersebut. Bukan mengajakmu bermalam di hotel atau melakukan hal-hal yang berbau seksual, ia justru akan membuatmu menjadi wanita berharga dan utuh.

    Ia mengenalkanmu ke orangtuanya

    Ini tanda yang umum, tapi sekaligus menjadi hal menegangkan. Jika ia sudah sepenuhnya yakin denganmu, ia tak akan ragu mengajakmu ke rumah dan mengenalkanmu pada orangtuanya.

Jika ia sudah mulai menunjukkan sekian tanda di atas, kamu bisa tahu bahwa ia serius padamu. ia ingin hubungan ini tak sekedar pacaran, karena ia ingin menjadikanmu sebagai istrinya. Tunggu saja, tak lama ia mungkin akan melamarmu.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading