Sukses

Lifestyle

Suami Pakai Kutek di Jari Kelingkingnya, Alasannya Mengharukan

Membuktikan cinta sejati itu sebenarnya bisa dilakukan dengan cara-cara yang sederhana. Sedikit kepedulian yang ia berikan pun sudah bisa membuatku kita tersenyum bahagia. Seperti yang dilakukan pria ini untuk istrinya.

Matt rela memakai kutek untuk jari kelingkingnya demi sang istri tercinta. Dilansir dari womansday.com, Libby Sanders kehilangan jari kelingkingnya. Setiap kali memakai kutek, ia pun harus selalu berhenti sampai di jari manisnya saja. Saat menceritakan hal ini pada Matt, Matt memberi respon yang cukup mengharukan.

Matt mengatakan kalau ia mau menjadikan jari kelingkingnya sebagai pengganti jari kelingking Libby. "Aku akan menjadi pengganti kelingkingmu. Kamu bisa memberi kutek jari kelingkingku dengan warna yang sama dengan kuku-kukumu seumur hidup kita," katanya.

Matt memakai kutek di jari kelingkingnya saja demi sang istri. | Foto: copyright womansday.com

Libby kemudian mengunggah foto jari-jarinya yang memakai kutek warna hijau dan dipasangkan dengan jari kelingking Matt dengan warna kutek senada. Tak disangka foto yang diunggah di Facebook itu jadi viral dan sudah di-share sedikitnya 112 ribu kali.

Libby kini 'punya' jari kelingking baru. | Foto: copyright womansday.com

“Anyone can come into your life and tell you how much they love you but, it takes someone really special to stay in your life and show you how much they care”
― Marlan Rico Lee


Apa yang dilakukan Matt untuk istrinya mungkin hal yang sangat sepele dan sederhana. Tapi justru dari hal yang sangat sederhana itu, cinta yang dibangun bisa semakin menguat dan terasa sekali keistimewaannya.

Libby sangat bahagia suaminya punya inisiatif itu. Pernikahan yang bahagia tak cukup dibangun dengan cinta saja tapi juga pengorbanan dan saling pengertian satu sama lain.

(vem/nda)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading