Sukses

Lifestyle

Tampak Sempurna di Depan Kamera, Ini Lho Aslinya #IbuIbuHot

Ladies, apa yang ada dalam benakmu saat seseorang memanggilmu "ibu"? Hmm, mungkin untuk yang belum menikah dan punya anak, bisa jadi merasa kesal: "Emang kita udah ibu-ibu?". Tetapi bagi yang sudah menikah dan punya anak, tentu maklum.

Well, selama ini yang ada dalam persepsi sebagian orang tentang image ibu-ibu adalah wanita yang berumur, memiliki anak, rempong, cerewet, suka bergosip. Namun dalam sebutan 'ibu' itu ada juga kelembutan, ketelatenan, kecantikan dan nggak lupa juga, keperkasaan dan kemandirian.

Kini kita mengenal istilah "ibu-ibu hot" atau "hot mama". Nggak cuma menarik dari sisi penampilan, ibu-ibu hot ini juga menarik dari sisi pengalaman hidup dan apa yang mereka kerjakan. Seperti ke-16 social media darlings dalam webseries #IbuIbuHot ini. Mereka adalah wanita-wanita yang dikenal di depan kamera sebagai sosok public figure.Sebut saja Lizzie Parra dan Sasyachi yang dikenal sebagai beauty blogger atau Carline Darjanto yang dikenal sebagai enterpreneur muda berbakat. Mereka biasa terlihat sebagai sosok yang glamour (banyak yang menyebutnya sosialita).

Di balik kehidupan mereka yang sibuk dengan pekerjaan dan urusan keluarga, 16 perempuan inspiratif ini tetaplah wanita biasa dengan segala problem yang dihadapinya. "We are everyday woman," ujar mereka.

Foto: copyright Vemale.com

Lalu, seperti apa sih kehidupan mereka sesungguhnya di luar foto-foto cantik yang dipostingnya di Instagram? Bagaimana sih jungkir-baliknya mereka menjadi wanita urban masa kini dibalik tulisan dan video-video inspiratif mereka? Semuanya akan terjawab di dalam episode perdana #IbuIbuHot, "The Brunch Club" yang akan tayang besok di sini. Disutradarai oleh Sean Monteiro dan diproduseri Aoura L. Chandra, Vemale dan Tokopedia akan membawamu mengenal lebih dekat 16 sosok wanita inspiratif Indonesia dalam #IbuIbuHot. Jangan sampai kelewatan ya!

 

Penasaran dengan episode besok? Intip dulu yang satu ini:

Sumber: youtube.com/vemalecom

(vem/wnd)
;
Loading