Sukses

Lifestyle

Ini Dia Tanda Kamu Mengalami Depresi Dalam Percintaan

Dalam menjalin satu hubungan terkadang sulit untuk menyampaikan rasa tidak nyaman yang kamu rasakan kepada pasangan. Saat kamu merasa tidak nyaman dan bahagia, tidak akan pernah mudah kamu sampaikan padanya. Hal ini karena kamu merasa perlu menjaga perasaannya. Tidak membuatnya merasa tersinggung adalah tugas yang harus kamu tanggung.

Tapi tahukah Ladies, rasa nyaman yang berlebih dapat menyebabkan kesalahan dalam satu hubungan. Tentu hal ini sangat kamu hindari. Berikut adalah tanda bahwa kamu mengalami depresi dalam satu hubungan:

    Menyembunyikan Masalah

    Kamu merasa tidak nyaman ketika harus mengungkap hal yang sebenarnya kepada pasangan kamu. Kamu merasa tidak dapat terbuka tentang perasaan kamu kepada pasangan. Daripada merasa depresi lebih baik sampaikan apa yang menjadi keluhan kepada pasangan. Buat segalanya lebih santai, sehingga kamu merasa lebih nyaman.

    Malas Bertemu dengan Pasangan

    Daripada bertemu dengan pasangan, saat memiliki waktu senggang kamu memilih untuk menghindarinya. Kamu memilih untuk pergi meninggalkannya daripada memilih menghabiskan waktu bersamanya.

    Kamu Meragukannya

    Setiap saat kamu merasa curiga dengannya. Merasa harus tahu semua hal tentangnya, tidak ada yang membuat kamu merasa nyaman. Dan kamu selalu menganggap apa yang dilakukan oleh pasangan kamu adalah kesalahan.

    Masa Depan Terbaikmu Adalah Tanpa Dia

    Ini adalah tanda bahwa kamu tidak merasa puas dengan hubungan yang kamu bangun selama ini. Ketika kamu membayangkan masa depan kamu tanpa pasangan hal itu menunjukkan bahwa ada ketidaknyamanan yang kamu jalani.

    Kamu Membenci Hubungan Kalian

    Ketika hubungan kalian semakin besar yang kamu rasakan adalah kamu semakin membencinya. Kamu merasa tidak nyaman saat bersamanya. Kamu merasa segala hal yang dilakukannya adalah kesalahan.

Ladies, demikian adalah tanda bahwa kamu merasa tidak nyaman dengan hubungan dengan pasangan. Kamu merasa tertekan. Untuk memperbaiki masalah ini yang kamu lakukan adalah duduk bersama pasangan dan katakan tentang masalah yang kamu alami. Selamat mencoba.

(vem/apl)
Loading
Artikel Selanjutnya
Pertanyaan Kapan Nikah Terus-Menerus Bisa Meningkatkan Depresi
Artikel Selanjutnya
Move On, Ini 5 Tanda Mantan Tak Akan Mengajakmu Balikan