Sukses

Lifestyle

Bikin Ngakak, Pasangan Ini Buat Parodi Foto Pasangan #FollowMeTo

Pernah melihat gambar wanita yang difoto dari belakang sambil memegang tangan pria saat mereka traveling? Foto-foto pasangan Murad Osmann dan Natalia Zakharova yang terkenal di Instagram dengan hashtag #FollowMeTo ini memang banyak yang menyukai karena mereka menunjukkan sisi romantis sepasang kekasih yang treveling ke berbagai tempat bersama.

Ada banyak foto yang mereka buat dan biasanya si wanita yang tampak cantik dari belakang itu berfoto dengan latar belakang berbagai pemandangan indah tempat-tempat yang mereka kunjungi. Tapi pasangan Taiwan bernama Forrest Lu dan Agnes Chien berikut ini mungkin punya cara yang agar berbeda dan lebih ekstrem dibanding pasangan #FollowMeTo.

copyright by Pinay Travel Junkie/facebook.com

Dua orang yang sebenarnya teman baik ini membuat versi parodi #FollowMeTo dengan cara mereka yang unik dan kocak. Hal ini dimulai saat mereka liburan ke Hawaii dan meniru foto terkenal pasangan #FollowMeTo. Mereka berfoto di beberapa tempat yang mereka kunjungi saat traveling. Bukannya memegang tangan si pria, Agnes Chien justru menjambak rambut, menjewer, atau menarik lubang hidung Forrest Lu saat berfoto.

copyright by Pinay Travel Junkie/facebook.com

Hal ini justru tampak lucu dan menyenangkan. Banyak netizen juga menyukainya karena merasa hal ini jauh lebih seru, mereka justru tampak lebih romantis dan realistis dibanding foto pasangan #FollowMeTo yang membosankan dan terlihat terlalu drama.

Menurut kamu sendiri bagaimana, lebih seru versi parodinya atau justru versi aslinya? Keduanya sama-sama kreatif dan unik.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading