Sukses

Lifestyle

Pakai Baju Aneh Saat Belanja, Pria Ini Hebohkan Netizen

Baju atau pakaian merupakan suatu hal yang bisa membuat kita menjadi lebih menarik, mengesankan dan terlindungi. Tapi tetap, baju yang bisa membuat kita terlihat menarik adalah baju yang sopan dan memiliki desain yang menarik.

Kalau baju yang kita gunakan memiliki desain yang aneh dan sangat tidak sopan, tentu hal ini akan membuat kita menjadi bahan cibiran orang lain di sekitar kita. Tak hanya itu saja, kita pun mungkin juga bisa menjadi seseorang yang dinilai orang yang aneh jika memakai pakaian dengan konsep yang tidak sesuai dengan tempat dimana kita berada.

Dikutip dari laman asiantown.net, seorang pria di China baru saja menjadi buah bibir netter di sana dan menghebohkan dunia maya. Kira-kira tahu  kenapa? Jadi begini, pria yang tidak diketahui namanya ini baru saja tertangkap kamera sedang memakai baju yang sangat aneh saat ia pergi ke supermarket di Shenzhen, China.

Dari beberapa foto yang beredar, pria tersebut memakai baju berwarna dan celana hitam. Yang aneh, baju pria tersebut hanya sepanjang pusar. Sedang untuk celana, pria tersebut hanya memakai celana dalam warna hitam. Duh kan ya. Pria tersebut juga pakai tas selempang warna hitam lengkap dengan sepatu boots dengan heels kira-kira sepanjang 12 sampai 20 cm. Mau tahu seperti apa sih penampilan pria yang bikin heboh tersebut? Nih, saya kasih fotonya.

Pria pakai baju aneh saat belanja | Photo: Copyright asiantown.net

Melihat foto pria di atas, apa nih tanggapan kamu? Karena penampilannya yang dikatakan cukup aneh dan mengundang perhatian, dikatakan banyak pelanggan yang kebetulan juga sedang belanja di supermarket berhenti dari aktivitas belanjanya dan memotret si pria dengan ponsel masing-masing. Mereka kemudian memposting foto pria di akun media sosial weibo, twitter atau facebook.

Sejak diposting pertama kali tepatnya pada tanggal 14 Mei 2016, foto pria ini setidaknya telah membuat ribuan netter berkomentar. Foto pria ini juga telah menjadi buah bibir serta menghebohkan dunia maya. Melihat foto pria ini, nggak tahu lagi deh mau komentar apa. Ya semoga saja, setelah peristiwa ini si pria tersebut semakin pintar memilih baju jika memang ingin keluar rumah apalagi saat ia ingin pergi ke tempat umum.

Untuk kamu, pandai-pandai juga buat memilih baju yang sopan dan sesuai dengan tempat yang akan kunjungi ya?

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading