Sukses

Lifestyle

Kucing Ini Jago Balet, Kamu Kalah! Lihat Deh Posenya

Kucing merupakan salah satu hewan yang sangat lucu dan menggemaskan. Apalagi, jika kucing tersebut memiliki bulu halus yang tebal, tingkahnya lucu dan bisa menari. Eits, masak iya ada kucing bisa menari? hehe.

Jangan salah Ladies, dikutip dari laman boredpanda.com, ada seekor kucing yang jago menari lho. Nggak tanggung-tanggung, kucing yang memiliki bulu warna putih ini jago menari balet. Walau tubuhnya cukup gembul atau gemuk, ia tetap bisa melakukan berbagai pose balet mengesankan dan menggemaskan. Wew, sangat keren bukan.

Diketahui, kucing yang jago menari balet ini merupakan seekor kucing yang berasal dari Jepang. Ia adalah seekor kucing milik seseorang dengan akun twitter bernama @cchisa76. Melihat kucingnya sangat lucu dan menggemaskan karena punya hobi menari balet, sang pemilik pun sering kali memotretnya dan mengunggah foto si kucing ke akun twitter pribadinya.

Ada banyak gerakan menarik dan lucu yang dilakukan si kucing saat balet. Bahkan nih ya, mungkin saja tidak semua dari kita bisa melakukan gerakan tersebut. Misalnya saja seperti ini. :D

Kucing gembul jago nari balet | Photo: Copyright boredpanda.com

Gimana, melihat foto si kucing sudah membuat kamu percaya kan kalau ada kucing yang emang jago menari balet dan super mengggemaskan? Kalau masih belum percaya, coba deh lihat galeri fotonya di bawah ini.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading