Sukses

Lifestyle

9 Dari 10 Orang Mengaku Inilah Momen Persahabatan Cewek!

Ladies, kamu pasti punya momen persahabatan yang nggak bisa dilupakan? Mulai dari yang paling nyenengin, nyebelin hingga  yang paling bikin kangen. Sekarang buktikan deh, apakah beberapa momen berikut pernah kamu alami juga?

Suka cowok yang sama

Punya sahabat yang punya banyak kesamaan memang menyenangkan. Tapi gimana kalau suka dengan cowok  yang sama? Hal ini sering terjadi lho para persahabatan cewek. Memang sih jadi bingung pilih cowok yang disuka atau sahabat. Tapi, sebagian besar lebih pilih sahabatnya lho karena teman itu sulit terganti.

Pakai baju yang sama, padahal enggak janjian

Kedekatan emosional dengan sahabat biasanya mempengaruhi ikatan batin kalian juga, lho. Hal-hal sederhana seperti pakai baju yang motif atau warnanya sama padahal nggak janjian sering terjadi. Iya nggak, Ladies?

Cemburu kalau salah satu punya sahabat baru

Saat sahabat punya temen baru yang kelihatan deket banget, kamu pasti merasa cemburu. Hayo, ngaku aja, Ladies! Hal ini wajar aja terjadi kok. Sahabat yang tadinya sama kamu terus jadi agak jauh karena meluangkan waktu dengan teman lainnya. Tapi, jangan jadikan hal ini sebagai masalah besar ya. Ajakin aja temennya main bareng, siapa tahu kalian juga bisa jadi sahabat.

Sahabat selalu ada saat sedih

Saat sedih, sahabat selalu ada menemani. Apalagi saat momen putus dengan pacar atau gagal mencapai sesuatu. Nggak capek juga, mereka selalu kasih semangat untuk bisa move on. Pasti kamu pernah merasakannya kan, Ladies?

Sibuk jadi bridesmaid saat temen nikah

Salah satu dari kalian ada yang menikah. Pasti langsung sibuk membantu mempersiapkan segalanya tanpa diminta. Ya gitu itu sahabat, selalu ada tanpa diminta.

Itulah momen persahabatan cewek yang nggak gampang dilupakan. Hmm, mendadak kangen sahabat dan pengen ketemuan nih? Yuk ajakin mereka liburan ke Bangkok! Tempat ini punya banyak destinasi wisata keren yang bakalan seru banget dilewatkan bareng sahabat.

Mau liburan bareng temen gratis? FOX's melalui kompetisi Sparkling Friendship menawarkan liburan ke Bangkok buat kamu dan sahabat gratis, lho! Caranya untuk ikutan kompetisi ini mudah banget. Lakukan registrasi di http://bit.ly/1WYdXO4,  foto bareng 2-4 sahabatmu dengan ekspresi lucu bersama permen FOX'S varian apapun. Upload foto lalu ceritakan kenapa persahabatan kalian jadi sesuatu yang tak tergantikan sebelum 26 Juni 2016.

Kompetisi ini juga bisa diikuti via Instagram. lho! Caranya, upload foto kamu bareng sahabat (2-4 orang) bersama kaleng FOX's di Instagram. Gunakan hastag #FOXSSparklingFriendship dan upload sebanyak-banyaknya untuk kesempatan liburan lebih besar.

Hadiah utama yang bisa didapatkan adalah 2 Paket Travel ke Bangkok untuk 3-5 orang. Lalu, ada juga hadiah hiburan seperti 3 Xiaomi, 5 Custom Tote Bag dan 10 Voucher Sodexo @500K. Yuk, ikutan dan jangan lewatkan kesempatan traveling gratis ke Bangkok bersama FOX'S untuk ciptakan momen bersama sahabat yang tak terlupakan.

 

(adv/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading