Sukses

Lifestyle

Rawat Rambut Agar Tetap Sehat, Indah dan Berkilau

Pentingnya menjaga kesehatan rambut, karena rambut merupakan mahkota bagi semua wanita. Karena kesibukan biasanya kita lupa merawat rambut di rumah. Untuk mengedukasi lebih dalam lagi dalam merawat rambut maka salah satu produk perawatan rambut menggelar program edukasi yakni Natur Hair Beauty Roadshow di Cirebon.

Menurut Rahayu Prasetyawati selaku Brand Manager menjelaskan bahwa untuk mendapatkan rambut sehat, indah dan berkilau harus dirawat sebaik mungkin dengan produk yang tepat.

"Bentuk edukasi untuk masyarakat di Cirebon agar lebih peduli merawat dan mengatasi permasalahan rambut. Supaya semua perempuan lebih percaya diri dengan penampilannya," ujar Rahayu saat dihubungi Vemale di kawasan Jakarta Senin 29 Mei 2016.

Lebih lanjut dirinya menjelaskan, edukasi yang dilakukan berupa konsultasi perawatan rambut, treatment dan hair styling. "Hair Beauty Roadshow ini merupakan acara yang mempertemukan secara langsung antara konsumen dengan merek Natur," jelasnya.

Acara ini merupakan bagian dari rangkaian awal kegiatan Natur Hair Beauty Roadshow di tahun 2016, bertempat di Yogya Grand Cirebon pada 27 hingga 29 Mei 2016 lalu. "Selama tiga hari inilah, masyarakat dapat mengikuti berbagai kegiatan edukasi kepada masyarakat tentang bagaimana merawat rambut agar tetap sehat, kuat dan selalu tampil percaya diri," tambah Rahayu.

copyright vemale.com

Diharapkan melalui acara tersebut konsumen bisa merasakan langsung experience. Selain itu mereka juga bisa mendapatkan manfaatnya secara langsung dengan menggunakan produk-produk Natur.

(vem/yun/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading