Sukses

Lifestyle

Intip Suasana Minimalis yang Elegan di Kantor Pribadi Jenahara

Jenahara pastinya sudah dikenal baik sebagai sosok yang inspiratif para hijabers. Wanita yang berprofesi sebagai  fashion designer khusus pakaian muslim ini memang sering membagikan berbagai tips fashion baik di Instagram maupun Youtube Channel-nya.

Nah, beberapa saat yang lalu, wanita cantik ini baru saja merombak total kantor pribadinya di rumah dengan bantuan IKEA. Sebagai seorang desainer, wanita yang kerap disapa Jehan ini tentu saja membutuhkan space khusus yang bisa mendatangkan inspirasi dan kenyamanan saat membuat rancangan desain terbarunya.

Setelah selesai merombak total kantor pribadinya, kali ini Jehan mengajak para followers-nya untuk mengintip suasana working room-nya yang baru. Kira-kira, bagaimana sih pemandangan ruangan baru Jehan yang digunakan untuk berkarya ini? Saksikan di sini, yuk!

Meja Kerja Luas

Perabot pertama yang bisa ditemui ketika memasuki ruang kerja Jehan ini adalah sebuah meja kerja luas berwarna putih yang bernama MALM. Meja yang dilengkapi dengan panel tarik ini sangat sesuai dengan kebutuhan Jehan yang menginginkan meja luas untuk mendesain pakaian. Warna putih sengaja dipilih wanita cantik ini agar memberikan kesan clean dan minimalis.

Kursi Kantor Nyaman

Untuk mendukung kerjanya sebagai seorang desainer, Jehan memerlukan kursi yang nyaman agar bisa berkarya. Pilihannya jatuh pada SKRUVSTA, jenis kursi kantor yang bisa diputar, tapi memiliki bentuk yang lebih fleksibel dan tidak kaku. Warna hitam sengaja dipilih agar kontras dengan mejanya.

Rak Perabot Besar

Furnitur lain yang menghiasi area kerja Jehan adalah sebuah unit rak bernama KALLAX. Rak besar yang memiliki banyak space untuk menyimpan barang ini sangat sesuai dengan kebutuhannya. Sebagai seorang desainer, Jehan selalu bekerja dengan banyak barang seperti contoh kain dan peralatan lainnya. Inilah yang membuatnya memerlukan sebuah tempat yang besar untuk menyimpan semua barang agar selalu terlihat rapi.

Lampu Meja

Jehan memilih VARV sebagai lampu meja yang menghiasi ruang kantornya. Lampu tersebut tidak hanya berfungsi sebagai penerangan saja. Bentuknya yang modern juga berperan untuk mempercantik ruang kerja desainer tersebut.

Rak Display Pakaian

Rak pakaian menjadi salah satu must have items bagi para desainer untuk men-display hasil karya mereka. Jehan menetapkan pilihannya pada RIGGA, yaitu sebuah rak yang ketinggiannya bisa disesuaikan berdasarkan kebutuhan. Bentuknya yang minimalis dan memiliki roda menjadi kelebihan sendiri, sehingga bisa dipindah dengan mudah.

Kursi Tamu Klasik

Sebagai seorang entrepreneurship, Jehan sering kedatangan tamu baik itu pembeli maupun rekan bisnis. Nah, wanita cantik ini menyediakan satu set kursi tamu bernama NORRARYD. Kursi dengan gaya Scandinavian ini memiliki bentuk klasik yang bisa memperkuat konsep minimalis dalam ruangan tersebut.

Karpet Minimalis

Barang terakhir yang menghiasi kantor baru Jehan adalah karpet bernuansa monokrom yaitu HOVSLUND. Nuansa hitam putih dengan motif yang simpel ini mempercantik kantor pribadi Jehan.

Ruang kerja baru Jenahara terasa nyaman dan menyenangkan, bukan? Saat merombak total area kerjanya ini, Jenahara ternyata mendapatkan bantuan dari IKEA, lho. IKEA selalu terdepan dalam memberikan ide dan solusi untuk menciptakan suasana yang nyaman di rumah maupun kantor Anda.

Rangkaian produk yang dipilih oleh Jehan di atas dipilihnya melalui IKEA BISNIS. Jadi, bagi kamu yang ingin mendesain ruangan untuk bisnis bisa memilih layanan ini. Kelebihannya, ada personal assistant yang bisa diajak diskusi tentang produk hingga tata letak, pembayaran bisa melalui bank transfer dan akan dibantu tentang pengurusan faktur pajak. Mudah sekali, bukan?

Kini nggak perlu bingung dalam melakukan penataan ruangan di rumah ataupun kantor. Dapatkan ide dan inspirasi hanya dengan mengunjungi www.IKEA.co.id, yuk!

 

(adv/wri/ayu)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading