Sukses

Lifestyle

Ramadan Berkesan Dengan Megengan Package by Ibis Styles Malang

Bulan Ramadan merupakan bulan penuh ampunan yang dinantikan oleh seluruh umat Muslim di dunia. Di Indonesia sendiri, Ramadan juga disambut dengan sangat meriah oleh seluruh umat Islam. Momen Ramadan menjadi momen yang sangat pas dan spesial untuk berkumpul bersama keluarga untuk menikmati hidangan spesial sebagai menu buka puasa atau sahur.

Foto: copyright Vemale.com/feb

Ibis Styles Malang rupanya ingin membuat momen Ramadan semakin berkesan. Di tahun ini Ibis Styles Malang memberikan satu offer yang sangat menarik Ladies. Ada Megengan Package yang ditawarkan di sTREATs Restaurant. Megengan Package ini sangat spesial dan tentunya harganya cukup terjangkau untuk dinikmati bersama orang-orang tercinta.

Foto: copyright Vemale.com/feb

Megengan Package merupakan menu buka puasa dengan signature dish apem. Kue apem yang dihadirkan bukanlah apem biasa Ladies. Ada banyak sekali apem warna-warni dan beraneka rasa yang dijamin akan memanjakan lidah. Selain itu untuk menu makanannya sendiri tak akan membuat bosan karena setiap minggunya menu buffetnya akan diganti.

Foto: copyright Vemale.com/feb

Di minggu pertama ada menu-menu buffet khas dari Jawa Timur seperti lontong mie Surabaya, rujak cingur dan lain sebagainya. Di week kedua ada menu spesial dari Sunda yang pastinya sudah dikenal. Di minggu ketiga ada menu khas dari Jawa Tengah dan di minggu terakhir ada menu khas dari Betawi. Tak hanya apem dan menu spesial yang berganti setiap minggunya. Di Megengan Package ini ada menu Soto Ceret yang sangat unik, karena kuahnya dituang langsung dari ceret panas.

Foto: copyright Vemale.com/feb

Bagi kamu yang ingin menikmati menu-menu spesial bersama keluarga bisa langsung hadir di sTREATs Restaurant yang terletak di lantai 1 Hotel Ibis Styles Malang, Jalan S. Parman ni. 45 Malang. Hanya dengan Rp 75.000 nett/person menu-menu spesial ini bisa dinikmat all you can eat.

Jika kamu hanya ingin menikmati keunikan takjil dan dessert Ibis Style Malang, cukup dengan Rp 25.000 nett/person, kamu bisa menikmati berbagai hidangan manis dan enak untuk berbuka puasa. Selain itu juga banyak promo yang bisa didapatkan. Informasi lebih lanjut bisa langsung menghubungi Ibis Styles Malang, Ladies.

Yuk nikmati ramadan spesial dan berkesan bersama Ibis Styles Malang.

(vem/feb/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading