Sukses

Lifestyle

Ini Lho Pentingnya Punya Asuransi Menurut Atiqah Hasiholan

Asuransi, Ladies pasti sudah tak asing dengan istilah tersebut. Asuransi adalah salah satu bentuk investasi yang penting untuk masa depan. Sayangnya sampai detik ini masih banyak masyarakat yang menganggap asuransi hanya membuang-buang uang tanpa fungsi yang jelas saja.

Untuk menata perencanaan keuangan agar menjadi lebih baik, selain menabung tak bisa dipungkiri bahwa setiap orang membutuhkan asuransi. Hal ini pun dirasakan langsung oleh aktris cantik, Atiqah Hasiholan. Ia mengakui bahwa asuransi sangat penting untuk dirinya.

Foto: copyright Vemale.com

"Sejujurnya, aku tuh orang yang kalau ngomongin asuransi langsung nge-blank, tetapi setelah aku coba ternyata sangat bermanfaat sekali," kata Atiqah di kawasan Jakarta Selatan, Jumat, 10 Juni 2016.

Walau dirinya suka berbelanja, tetapi istri Rio Dewanto ini tetap menyisihkan sebagian uangnya untuk dialokasikan ke asuransi. Menurutnya, asuransi dapat memproteksi dan menjadi tempat investasi untuk menata kehidupan hari ini dan ke depannya.

"Aku semenjak bisa menghasilkan uang sendiri, ikut asuransi. Tentunya sangat sayang kalau kita udah capek-capek kerja untuk dapat uang, secara bijak harus diatur," tambahnya.

"Jadi bagaimana kita dengan bijaksana dapat mengalokasikannya untuk hari ini dan hari depan supaya menjadi lebih baik," tutup Atiqah dengan senyuman.

Well, Ladies sendiri sudah merencanakan investasi masa depan kamu belum sih?

(vem/yun/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

  • Asuransi merupakan sebuah layanan yang menawarkan penggantian atas risiko kerugian yang mungkin terjadi akibat peristiwa yang tak terduga.

    Asuransi

What's On Fimela
Loading