Sukses

Lifestyle

Pria Ini Berlayar Bersama Ayam Peliharaan, Alasannya Bikin Kagum

Berlayar dan berkeliling dunia sembari berwisata tentu menjadi suatu moment yang sangat mengesankan nan istimewa. Apalagi, jika aktivitas berlayar atau keliling dunia ini ditemani dengan hewan peliharaan kesayangan. Biasanya, hewan kesayangan banyak orang yang kerap diajak jalan-jalan adalah kucing, burung atau anjing. Tapi, tidak buat pria berusia 24 tahun asal Prancis bernama Guirce Siudee berikut ini.

Dikutip dari laman asiantown.net, hampir selama dua tahun kepergiannya untuk berlayar dan keliling dunia, ia ditemani oleh seekor ayam kesayangannya. Ayam tersebut merupakan ayam betina yang diberi nama Monique oleh Guirce. Ayam ini sendiri telah berlayar bersama Guirce setidaknya sejak tahun 2014 lalu.

Guirce telah mengajak Monique berlayar keliling dunia dan mengunjungi berbagai tempat dengan menggunakan kapal boat pribadinya. Membawa Monique berlayar dan menjadi teman di kapalnya yang sederhana namun membuat Guirce nyaman tentu bukan tanpa alasan. Guirce mengungkapkan bahwa ia membawa Monique karena ia ingin mendapatkan makanan dari diri Monique.

Guirce telah membawa ayam kesayangannya berlayar keliling dunia | Photo: Copyright asiantown.net

Dikatakan, Monique bisa menghasilkan sebutir telur setiap harinya sehingga Guirce tak perlu khawatir ia akan kekurangan protein selama di lautan ketika berlayar. Guirce mengungkapkan bahwa Monique bisa menghasilkan telur di manapun ia berada. Meski sesuatu tempat yang kebetulan memiliki udara sangat dingin, Monique tetap bisa menghasilkan telur yang bisa dikonsumsi oleh Guirce.

Yang menarik lagi, Monique adalah ayam yang begitu kuat dan menggemaskan. Ia bahkan kini sedang belajar buat berenang di lautan dan mulai menyesuaikan hidup dengan baik di kapal maupun di tempat-tempat yang ia kunjungi bersama Guirce. Ia juga merupakan seekor hewan yang jinak dan patuh pada tuannya.

Atas perjalanannya yang menarik bersama sang ayam kesayangan, Guirce tidak lupa untuk memposting foto mereka berdua saat di kapal dan di tempat-tempat yang mereka kunjungi. Atas perjalanannya ini Guirce juga berharap bahwa ia bisa menginspirasi banyak orang untuk memberanikan diri melakukan petualangan yang seru. Guirce juga berharap bahwa setiap orang bisa melestarikan lingkungan hidup dan mendapatkan sumber makanan dari sesuatu yang tersembunyi seperti halnya sumber makanan dari Monique tersebut.

Ladies, itulah kisah petualangan Guirce bersama ayam kesayangan yang melakukan perjalanan keliling dunia. Kisah yang sangat mengesankan dan unik ya? Untuk melihat lebih banyak potret Guirce dan Monique selama melakukan perjalanan, jangan lewatkan galeri fotonya di bawah ini

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading