Sukses

Lifestyle

Beli Tas Mewah Online, Bunga Zainal Tertipu Ratusan Juta Rupiah

Selalu berhati-hati dalam berbelanja online Ladies. Selama ini memang marak sekali penipuan yang dilakukan lewat belanja online. Karenanya kamu harus tahu betul bahwa online shop tempat kamu berbelanja memang sangat trusted dan bukan penipu. Salah satu artis yang jadi korban penipuan online shop adalah Bunga Zainal. Dilansir oleh KapanLagi.com(17/6), berniat ingin beli tas mewah, Bunga malah tertipu ratusan juta Rupiah.

Bunga membeli tas branded di sebuah online shop. Sayangnya ternyata tas yang ia beli adalah produk palsu, padahal Bunga sudah mengeluarkan banyak uang. Geram dengan kelakuan online shop tersebut Bunga pun mengunggah kasus ini di akun instagramnya.

Bunga rupanya tak mau ada korban lain yang tertipu oleh online shop ini. Ia pun mengambil screen capture akun dengan nama Ade Ringga.

Foto: copyright KapanLagi.com/Instagram bunga zainal

Bunga juga menuliskan caption bahwa korban dari online shop ini bukan cuma dirinya. Sudah banyak korban lain yang termakan bujuk rayu dari akun online shop ini. Bunga menghimbau para followersnya agar jangan sampai tergoda dan tertipu oleh akun ini.

"Hati-hati dengan orang yang saya upload fotonya ini dia penipu BESAR namanya ADE RINGGA jual barang palsu dan bilang itu asli dengan harga puluhan juta bahkan ratusan juta. Saya salah satu korbannya beli Tas Fendi tahun 2015 tapi ternyata barang itu FAKE ( palsu ). Sudah banyak sekali korban dari penipuan orang ini. Menipu untuk menutupi cicilan rumah, lifestyle, hutang suami dll. Tolong Bantu saya sebarkan foto ini! Sekarang Ini nama IG-nya @awlktmsub dia suka ganti-ganti nama IG-nya," tulis Bunga Zainal.

Kasus yang dialami oleh Bunga ini bisa jadi pelajaran agar kita semakin berhati-hati saat berbelanja online Ladies. Berbagai hal tetap harus diperhatikan seperti testimoni dan kejelasan dari online shop tersebut. Be a smart shopper ya Ladies.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading