Sukses

Lifestyle

Serem Abis: Intip Tutorial Make Up Valak The Conjuring 2 By Vindy

Dunia sedang dihebohkan oleh kemunculan film horor The Conjuring 2. Sosok hantu Valak pun meramaikan dunia maya. Meme-meme lucu soal si hantu pun bertebaran di berbagai jejaring sosial. Tak ingin ketinggalan tren rupanya Vlogger kece asal Malang yakni Vindy membuat tutorial dandan ala Valak. Jika beauty blogger pada umumnya akan membuat tutorial dandanan cantik, ini justru berbeda dengan Vindy.

Lewat akun YouTubenya yakni ini vindy, Vindy mengunggah step by step merias wajah agar menyerupai tokoh hantu Valak. Video ini pun jadi viral dan tersebar luas di berbagai jejaring sosial. Berbagai komentar pun diberikan oleh para netizen. Mayoritas memberikan pujian bahwa make up ala Vindy ini benar-benar mirip dengan Valak.

Bahan-bahan yang dibutuhkan pun ternyata tak begitu sulit Ladies. Kamu hanya perlu menyiapkan foundation, paint stick, bedak, face painting, lem bulu mata, dan eyeshadow matte. Jangan lupa untuk menyiapkan softlens putih untuk efek mata yang seram. Untuk tutorial lengkapnya kamu bisa intip di video berikut ini.

Video: copyright YouTube/ini vindy


Tak cuma membuat make up karakter Valak saja, sebelumnya Vindy juga pernah membuatĀ  tutorial face painting menyerupai tokoh terkenal seperti Presiden Jokowi, Soekarno, Ridwan Kamil, Andre Taulani, dan masih banyak lagi. Wah, super keren ya Ladies. Tertarik menduplikasi make up Valak? Ikuti saja tutorial ala Vindy ini yuk.

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading