Sukses

Lifestyle

5 Cara Mengetahui Si Playboy & Tukang Selingkuh Sudah Berubah

Terkadang ada dilema saat memulai hubungan cinta dengan seseorang. Kamu mungkin mulai mencintainya, namun kamu ragu memberinya kesempatan karena kamu tahu bahwa ia dulunya sebenarnya adalah playboy dan tukang selingkuh.

Kamu ragu menerimanya karena takut bahwa ternyata ia sama saja seperti yang dulu. Hal ini sangat wajar, tapi apa yang bisa menjadi tanda bahwa ia sudah jadi pria yang berbeda dan tak lagi seperti dulu? Sepertinya kamu perlu melihat hal-hal berikut ini.

    Kebiasaan genit dan merayu mulai menghilang

    Bukannya mencoba menggoda wanita-wanita di sekitarnya, perhatiannya kini hanya tertuju padamu. Hal ini bisa jadi palsu, tapi kamu bisa membedakan mana perhatian yang tulus dan mana yang tidak kan?  Kamu sendiri sebenarnya sudah bisa merasakan adanya perubahan kebiasaan kecil ini padanya.

    Dia membuatmu percaya

    Jika ia aktif melakukan kontak fisik bahkan saat kalian jalan santai, seperti misalnya menggenggam tanganmu saat jalan di mall atau menghindarkanmu bersentuhan badan dengan pria lain, mungkin ia sudah berubah. Coba perhatikan hal-hal kecil yang ia lakukan padamu.

    Terbuka dengan topik selingkuh dan gonta-ganti pacar

    Jangan menghindari topik ini. Kamu bisa melihat bagaimana reaksinya ketika kamu mulai membahas tentang hal ini. Katakan padanya apa yang membuatmu insecure. Terkadang tanpa sengaja mereka akan memberi pernyataan-pernyataan agar kamu percaya padanya.

    Ia rencanakan masa depan denganmu

    Pernah mendengar ia ingin membuat rumah dan menanyakan pendapatmu bagaimana? Atau mungkin ia menanyakan cincin pernikahan seperti apa yang kamu inginkan dan berapa anak yang kamu inginkan? Mungkin ia sedang memberikan tanda padamu.

    Menunjukkan perasaan sesungguhnya

    Si playboy yang terbuka dengan masa lalunya dan merasa nyaman bercerita padamu apa adanya tentang diri mereka dulu, bisa jadi ini tanda ia sudah berubah. Ia memandangmu bukan sebagai wanita yang menjadi salah satu korbannya.

Kamu akan mengetahuinya secara perlahan, ada hal-hal yang ternyata membuatnya berbeda dari dirinya yang dulu. Jika hatimu memang sudah yakin dengannya, kamu bisa memberinya kesempatan. Mungkin memang ia sudah berubah ladies. 

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading