Sukses

Lifestyle

Bahagianya, 5 Tanda Ini Tunjukkan Si Dia Serius Sama Kamu

Setiap wanita pasti akan merasa bahagia sekaligus bangga ketika kekasih yang dicintainya menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan. Biasanya, pria yang serius dengan hubungannya akan menunjukkan beberapa tanda. Ya, meskipun ia tak pernah mengatakan akan keseriusannya, caranya memperlakukan kamu dan keluarga setidaknya telah menunjukkan bahwa ia benar-benar serius dengan hubungan yang sedang kalian jalani dan kalian pun bisa melanjutkan hubungan ke arah yang lebih serius yakni pernikahan.

Walau pun hubungan kamu dan kekasih terbilang awal, jika ia sudah menunjukkan beberapa tanda serius, kamu patut bahagia dan mempertahankan ia. Lantas, bagaimana sih tanda bahwa si dia serius sama kamu?

Berikut beberapa tanda yang menunjukkan bahwa ia serius dengan hubungan yang ia jalani bersama kamu.

    Memperkenalkan Kamu Pada Keluarga Besarnya

    Moment lebaran seperti sekarang ini biasanya akan menjadi moment istimewa bagi mereka yang sedang menjalin hubungan serius. Moment lebaran bahkan tak akan dilewatkan beberapa orang untuk memperkenalkan calon suami/istri kepada orang tua dan keluarga besar kedua belah pihak. Jika memang si dia serius sama hubungan yang kalian jalani, dipastikan ia tak segan-segan memperkenalkan kamu ke keluarga besarnya sekaligus meminta restu akan hubungan kalian.

    Dia Teman Curhat Sekaligus Penasehat Buat Kamu

    Ketika ia benar-benar serius dengan seseorang yang akan jadi ibu dari anak-anaknya, ia tak akan dengan senang hati menawarkan diri sebagai teman curhat. Ia juga akan menjadi penasehat yang baik buat kamu. Apapun masalah yang sedang kamu hadapi, ia akan senantiasa menemani kamu dan meyakinkan kamu bahwa semua akan baik-baik saja. Apapun dan bagaimanapun kondisi kamu, ia akan menerima kamu dengan tulus dan yakin.

    Dia Terbuka

    Pastikan untuk mempertahankan pria yang seperti ini. Pria yang senantiasa terbuka dengan kehidupannya dan tampil apa adanya di depan kamu. Saat seorang pria sudah mau terbuka dan tampil apa adanya di depan seseorang yang sangat ia cintai dan diharapkan jadi masa depannya, hampir bisa dipastikan bahwa ia adalah pria yang serius dengan hubungan yang sedang ia jalani.

    Dia Masuk di Dunia Kamu dan Kamu Masuk Dunianya

    Saat dia telah masuk ke dalam duniamu, nyaman bersama para sahabat, keluarga dan orang-orang yang kenal serta kamu telah masuk ke dunianya dan kamu pun sangat nyaman juga dekat dengan sahabat atau keluarganya, hal ini telah menunjukkan bahwa ia benar-benar seorang pria yang serius dengan hubungan kalian. Kalau pun ada kehidupan di diri kamu yang kurang baik, ia akan senantiasa menasehati kamu dengan caranya yang bijak dan begitu pun sebaliknya. Kalau kekasih sudah menunjukkan hal ini, kamu patut bahagia dan pertahankan ia agar hubungan kalian semakin bahagia dan romantis ke depannya.

    Dia Jujur dan Sabar

    Pria yang menunjukkan bahwa ia serius dengan wanita yang menjadi kekasihnya, ia akan senantiasa jujur dan sabar. Apapun dan bagaimanapun kondisinya, ia akan jujur dengan kamu juga keluarga kamu. Kalau pun ada masalah yang sedang ia hadapi, ia pun tak akan segan meminta bantuan kamu. Selain itu, pria yang menunjukkan keseriusannya dalam berhubungan adalah ia berlaku sabar terhadap kamu dan senantiasa menasehati kamu ketika kamu melakukan kesalahan. Jika pun ia menasehati kamu, ia akan selalu berusaha memberikan nasehat yang tak akan menyakiti hati kamu juga orang-orang terdekat kamu.


Ladies, itulah beberapa tanda bahwa pria yang sedang menjadi kekasihmu serius dengan hubungan yang sedang kalian jalani. Gimana nih, apakah kekasih kamu sudah menunjukkan tanda ini? Semoga, kita semua dikaruniai kekasih yang menyayangi kita dengan tulus, jujur dan ia pun serius dengan hubungan yang sedang dijalani. Oh iya, buat kamu yang sedang merayakan hari raya idul fitri, selamat hari raya dan selamat menikmati liburan.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading