Sukses

Lifestyle

Rambah Bisnis Fashion, Nikita Mirzani Pilih Jualan Bikini

Sudah tak terhitung banyaknya selebriti Indonesia yang akhirnya memutuskan untuk terjun ke dunia bisnis. Salah satu lahan yang dilirik adalah bidang fashion. Dilansir oleh KapanLagi.com (9/7), artis Nikita Mirzani punĀ  ikut mencoba menggeluti dunia yang menjanjikan tersebut.

Sedikit berbeda dengan rekan-rekan artis lain yang juga berbisnis fashion, Nikita memilih bikini sebagai produk andalan yang ia pasarkan. Niki pun membuat bikini dengan brand namanya sendiri yakni Nikita Mirzani. Lebih lanjut Niki mengungkapkan bahwa bisnisnya tersebut akan segera diresmikan.

"Tahun ini gue mau launching bisnis gue, bikini. Namanya Nikita Mirzani. Sama produksi lipstik, dan ada beberapa usaha lainnya," kata Nikita.

Lalu apa sih alasan Nikita memilih bisnis bikini? Well, ternyata ini karena image Nikita yang memang dianggap sebagai artis seksi. Selain itu ini karena sudah banyak artis di Indonesia yang mempunyai bisnis pakaian pada umumnya. Dia mengungkapkan, jika bisnis fashion yang ia geluti ini akan berbeda dengan rekan-rekan yang lain.

"Kalau baju dah banyak artis yang bikin, Raffi kan udah baju, Jessica Iskandar udah baju juga, Ayu Ting Ting juga baju, nah gue ini (bikin) gue pengen beda aja," tandasnya.

Lalu berapakah harga yang ia patok untuk bikini-bikini produksinya? Ternyata Niki mematok dagangannya tersebut mulai dari Rp. 500 ribu hingga jutaan rupiah.

"Kalau harga di atas 500 ribu sampai 1,5 juta," katanya.

Nah, Ladies tertarik mengoleksi bikini seksi Nikita Mirzani?

(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading