Sukses

Lifestyle

Nangkap Pokemon Go Hingga Rumah Mantan, Pria Ini Diputus Pacar

Akhir-akhir ini bermain game Pokemon Go telah menjadi aktivitas yang hits dan banyak diminati oleh sebagian besar netizen di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Ngomongin soal Pokemon Go, game ini memang menyenangkan dan mengesankan.

Tapi, tidak jarang game ini juga menyebabkan berbagai hal unik, aneh bahkan tragis. Atau bisa juga menyebabkan kandasnya hubungan asmara bersama pacar seperti halnya yang dialami oleh seorang pemuda bernama Evan Scribner, dari Sunnyside, Queens, Amerika berikut ini.

Evan diputus pacar karena diketahui menangkap Pokemon Go hingga rumah mantan | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Dikutip dari laman dailymail.co.uk, gara-gara main game Pokemon Go dan menangkap Pokemon hingga ke rumah sang mantan di Brooklyn, Evan akhirnya diputuskan oleh pacarnya. Peristiwa ini berawal ketika Evan menemukan lokasi pokemon yang ternyata ada di rumah mantan. Ia pun lantas pergi ke rumah mantan dan mencoba menangkap pokemon. Sayang, sang pacar mengetahui dimana Evan berada saat bermain dan menangkap pokemon. Mengetahui Evan berada di rumah mantan, sang pacar akhirnya memutuskan hubungan serta kontak dengan Evan.

Evan mengatakan, "Dia melihat aku mendapatkan pokemon tipe kelelawar saat aku berada di rumah mantan pacar. Dia mengetahuinya sejak tadi malam (13/07/2016). Dan sejak saat itu, ia memutuskan hubungan kami. Ia pun memutuskan hubungan kontak denganku. Ini sungguh menyedihkan."

Kemungkinan besar, keputusan memutuskan Evan ini dilakukan sang pacar karena ia cemburu dan menganggap bahwa Evan masih memiliki perasaan cinta terhadap mantan pacar. Padahal, yang sebenarnya terjadi adalah Evan berburu pokemon saat ia memainkan game Pokemon Go.

Adanya Pokemon Go sendiri dikatakan juga sering kali menyebabkan kecurigaan di Amerika. Pasalnya, tidak sedikit orang yang berkumpul dan berkerumun di suatu tempat hanya untuk bermain dan menangkap pokemon hingga akhirnya mereka dianggap sebagai sekelompok orang yang berbahaya. Tak hanya itu saja, beberapa kejahatan perampokan akibat game Pokemon Go pun juga dikatakan semakin meningkat di sana.

Game Pokomen Go membuat banyak orang akan berkumpul di satu tempat yang sama | Photo: Copyright dailymail.co.uk

Meski begitu, game Pokemon Go juga memiliki sisi positif yang menarik. Misalnya, game ini mengajak seseorang untuk mengeksplor berbagai tempat, bertemu dengan para pencinta game ini dan saling bersosialisasi satu sama lain, meningkatkan kecintaan terhadap olahraga lari atau jalan kaki serta berkenalan dengan banyak orang dengan berbagai karakter di luar sana.

Kalau kamu gimana nih? Apakah kamu termasuk salah satu pencinta dari game Pokemon Go ini juga? Meski kamu sangat menyukainya dan memainkannya setiap saat, pastikan bahwa kamu memainkan game ini dengan bijak.

(vem/mim)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading