Sukses

Lifestyle

Pura-Pura Jadi Polisi Agar Pacar Terkesan, Eh...Malah Ditangkap

Ada-ada saja memang cara pria untuk menarik perhatian wanita, mulai dari yang romantis hingga unik dan aneh cenderung tak masuk akal, seperti yang dilakukan pria asal China berikut ini.

Dikutip dari shanghaiist.com, agar pacarnya terkesan, pria ini rela berbohong dan berpura-pura menjadi polisi. Pada suatu hari ia mengajak pacar ke kantor polisi yang diakuinya sebagai kantor tempatnya bekerja. Ia berpikir para polisi di sana tak akan menyadari kebohongannya karena ia berakting se-natural mungkin. Tapi dugaannya salah.

Hal ini bermula beberapa minggu lalu saat keluarga pacarnya itu mulai meragukan statusnya sebagai kepala polisi. Jadi untuk meyakinkan pacar serta orangtua pacarnya, ia mengajak pacarnya itu berkunjung ke "kantornya".

copyright by shanghaiist.com

Sebelum petugas yang berjaga di kantor polisi bertanya padanya, pria ini mengatakan "Teman, kamu mungkin tak tahu kepala polisimu baru karena aku baru saja dipindahtugaskan minggu lalu ke sini. Aku harus menjalani training ke luar kota dan belum bertemu dengan rekan-rekan di sini.

Ia pun tanpa ragu memerintah petugas berjaga tersebut untuk membuatkan dan membawakan minum untuk pacarnya. Ia juga mengatakan akan mengadakan rapat dadakan nanti malam karena ia akan memperkenalkan diri pada semua orang di kantor ini.

Petugas polisi yang berjaga itu pun merasa ada yang aneh di sini. Ia pun memutuskan bertanya pada atasannya tentang pergantian kepala kepolisian, yang ternyata tak ada kabar itu sama sekali. Menyadari ada penipu di kantornya, ia pun langsung menahan polisi gadungan ini. Dan pria yang tadinya berpura-pura ini pun mengakui kesalahannya dan menceritakan asal muasal kebohongannya saat diinterogasi.

Ia mengatakan bahwa bertemu pacarnya itu secara online, dan mengetahui bahwa wanita itu suka dengan pria berprofesi polisi. Ia pun membeli seragam dan atribut polisi palsu agar bisa menikah dengan gadis itu.

Tapi orangtua gadis itulah yang pertama kali menemukan kepalsuan pria ini dari seragam yang ia pakai. Itulah mengapa orangtua pacarnya meminta bukti bahwa ia benar-benar polisi. Pada waktu yang sama, pria ini pun mengaku punya lima pacar wanita lainnya dan ia terjerat kasus penipuan dan pemerasan uang, meminta sejumlah uang kepada lima wanita tersebut.

Kini ia menerima akibat kelakuannya sendiri. Semoga kita tak bertemu pria-pria macam ini ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading