Sukses

Lifestyle

5 Tanda Bahwa Kamu Sudah Bersama Orang Yang Melengkapi Dirimu

Kamu pasti tahu kan bahwa jodoh sudah ditentukan oleh Tuhan? Pernah dengar bahwa wanita adalah tulang rusuk dari seorang pria? Nanti ketika kamu menemukannya, kamu akan merasa lengkap bersamanya, seperti menemukan potongan puzzle dari dirimu yang hilang.

Entah mengapa semuanya jadi pas dan kamu tak meminta lebih dari apa yang kamu miliki saat bersamanya. Tapi bagaimana cara mengetahui bahwa kamu sudah bersama dengan orang yang tepat? Ini yang perlu kamu cek sekarang juga.

    Dia akan membuatmu menjadi pribadi yang lebih baik

    Selama ini kamu mungkin menjadi sosok pribadi yang utuh, tapi jika ia mampu membuatmu menjadi dirimu dalam versi yang lebih baik, ini tanda yang bagus. Kamu menjadi dirimu sendiri, menjadi lebih lepas dan yakin dari sebelumnya. Ia menutupi apa yang tak kamu miliki yang selama ini jadi kekuranganmu.

    Kamu ingin memiliki masa depan bersamanya

    Jika kamu sudah bisa membayangkan masa depan dengannya, dan sulit membayangkan jika ia tak ada di hidupmu, kemungkinan besar ia adalah 'the right one'. Secara umum, kamu punya tujuan hidup dan impian, begitu pula dirinya. Dan ketika kamu bersamanya, kedua kepentingan itu tidak bertabrakan, justru saling mendukung dan berjalan beriringan.

    Kamu menjadi diri sendiri meski dalam status "in a relationship"

    Banyak orang berubah ketika pacaran dengan pria A atau pria B. Kamu jadi kehilangan dirimu yang dulu ketika dengannya. Kamu mungkin tak menyadarinya, yang bisa merasakan biasanya teman, keluarga dan orang-orang terdekat lainnya. Sebaliknya, seharusnya kamu tak menjadi orang lain meski dalam status pacaran dengan seseorang. Jika teman atau keluarga sudah bilang kamu berubah (jadi lebih buruk), dan kamu pun merasa tertekan, sepertinya bukan dia jodohnya.

    Dia memberi support ketika situasi buruk terjadi, dan sebaliknya

    Jika kamu mengalami masa sulit, ia tak akan meninggalkanmu. Ini tanda yang baik. Di saat kamu butuh dukungan, sandaran dan tempat curhat, ia ada di sisimu membantu menghadapi cobaan yang kamu alami. Ia menguatkanmu, dan ketika situasi kembali normal dan membaik, ia juga ikut tersenyum bersamamu.

    Kamu menerima dia apa adanya, tanpa ingin mengubahnya

    Keinginan mengubah kebiasaan buruk, memperbaiki sikapnya yang menjengkelkan atau tidak cocok denganmu adalah hal yang wajar. Kamu pasti ingin pasanganmu tampil lebih baik, di matamu. Tapi kamu harus menyadari bahwa ia adalah pribadi yang sudah terbentuk seperti itu jauh sebelum kamu mengenalnya. Kamu pun pasti tak ingin diubah menjadi sosok yang bukan dirimu kan? Jika kamu dan dia belum bisa menerima apa adanya pribadi masing-masing, mungkin dia bukan pria yang tepat.

Pada saatnya nanti hatimu akan berkata apakah ia yang selama ini kamu cari, memberi sinyal bahwa sosok inilah yang akan melengkapimu. So, have you found someone who completes you? Semoga jodoh kamu cepat datang ya ladies.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading