Sukses

Lifestyle

Keahlian ini Bisa Kamu Dapat Hanya Dalam Waktu Satu Bulan

Seringkali kamu terjebak rasa takut sehingga tidak berani untuk mencoba hal yang baru. Padahal tidak ada yang salah dengan mencoba hal-hal yang baru. Gagal adalah bagian dari proses. Bagaimana mungkin kamu bisa berhasil jika tidak pernah mencobanya. Memang semuanya perlu proses. Maka nikmati semua proses yang ada.

Ladies, berikut adalah beberapa keahlian yang dapat kamu pelajari dengan waktu cukup satu bulan. Here We go!

    Memasak

    Meskipun membeli akan lebih praktis jika berhubungan dengan makan. Tapi dengan memasak sendiri akan membuat kamu lebih sehat, karena dapat menyajikan masakan dengan bahan yang lebih sehat. Selain itu memasak juga akan membuat kamu lebih hemat. Untuk mengasah ketrampilan memasak kamu dapat mencoba resep sederhana di vemale.com. Belajarlah memasak dengan baik dan rutin agar keahlian kamu semakin terasah.

    Berenang

    Berenang tidak hanya akan membuat kamu lebih sehat tapi lebih bugar. Untuk berlatih renang agar kamu lebih ahli, cobalah berlatih renang 30 menit setiap hari. Sebelum latihan jangan lupa untuk melakukan pemanasan agar tidak kram.

    Menggambar

    Untuk belajar menggambar adalah perlunya latihan rutin. Buat sketsa untuk mendapatkan hasil yang bagus. Berlatih bersama seorang yang ahli akan membuat kemampuan menggambar kamu cepat meningkat.

    Menyulam

    Meskipun terkesan rumit, namun jika kamu rutin dan tekun berlatih maka kamu akan segera bisa menyulam. Belajar bersama yang ahli akan membuatmu lebih cepat menguasai pelajaran menyulam ini.

    Bahasa Asing

    Untuk menguasai bahasa asing kamu dapat berlatih setiap hari. Berlatih dengan menggunakannya sebagai bahasa percakapan sehari-hari, akan membuatmu mudah menguasainya. Jangan lupa untuk berlatih setiap hari.

Ladies, tidak ada yang sulit jika kamu mau mencobanya. Lakukan yang terbaik, dan yakin bahwa kamu mampu melakukannya. Selamat mencoba.

(vem/apl)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading