Sukses

Lifestyle

Turun 18 Kg, Annisa Bahar Tambah Sedot Lemak Lengan 3,5 Liter

Tubuh yang langsing dan ideal jadi salah satu modal utama bagi para entertainer. Sebagai public figure yang dilihat oleh banyak orang penampilan tentu tak boleh dipandang sebelah mata. Tubuh yang membengkak tak bisa dipungkiri akan membuat rasa percaya diri anjlok. Ini pula yang dirasakan oleh pedangdut Annisa Bahar. Dilansir oleh KapanLagi.com (22/7), Annisa ternyata sengaja tak mau menampakkan diri karena kurang pede dengan tubuhnya yang menggemuk hingga 78kg.

Namun tak mau berdiam diri saja, pedangdut ini akhirnya melakukan beberapa usaha untuk mendapatkan tubuh yang ideal. Beberapa bulan yang lalu ia pun melakukan sedot lemak di klinik andalannya. Rupanya Annisa ingin terus memperbaiki penampilannya lho Ladies.

Annisa pun akhirnya memutuskan untuk melakukan program sedot lemak lanjutan di klinik kecantikan langganannya. Menurutnya berat tubuhnya sebenarnya sudah turun sekitar 18 kg, namun ternyata Annisa masih belum puas dan ingin menurunkan berat badan lagi.
Foto: copyright KapanLagi.com
"(Sedot lemak) 3 liter setengah. Ini baru lemak lengan, jadi nanti udah nggak bersayap, nggak kayak Superman. Saya tadinya berat 78 kg, dalam waktu singkat disulap Nibelth Medical Care menjadi 60an. Target 10 sampai 12 kg lagi turunnya. Ini sekaligus untuk menyiapkan diri bahwa ratu goyang kembali lagi di dunia entertain," ujar Annisa.

Meskipun sudah berusia 40 tahun, Annisa rupanya ingin tetap tampil cantik dan kembali eksis di dunia hiburan. Annisa sempat sedih karena harus vakum beberapa waktu yang lalu, namun karena banyak penggemar yang bertanya maka ia memutuskan untuk segera kembali dan bahkan menyiapkan goyangan terbaru lho.

"Goyangan baru nanti lagi dibikin. Intinya emang pengen balik ke dunia entertain dan di-support Nibelth untuk balik lagi. Aku sedih penggemar nanya kapan aku bakal balik lagi. Aku kadang ngaca aja enek sama diri aku sendiri. Panitia mau manggil aku tau Annisa Bahar dengan imej gendut tapi sekarang kan sudah nggak," pungkas Annisa.

Well, sukses terus untuk rencana Annisa comeback di dunia hiburan ya.



(vem/ivy)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading