Sukses

Lifestyle

Olahan Telur Untuk Sarapan dan Bekal Sehat Kamu

Semua tentu setuju bahan makanan yang mudah untuk diolah adalah telur. Mendapatkannya tidak sulit serta sangat mudah diolah. Tidak perlu membutuhkan banyak bahan pelengkap, cara membuatnya pun singkat dan tidak memerlukan waktu yang lama. Nah, untuk itulah telur banyak diminati sebagai menu sarapan.

Berikut adalah beberapa jenis olahan telur yang dapat kamu pilih sebagai menu sarapan atau bekal sehat kamu. Yuk, semak penjelasannya dari vemale berikut ini:

    Orak-Arik Telur

    Cukup siapkan telur, garam dan bubuk merica. Kocok halus, kemudian tuangkan pada wajan yang berisi minyak atau margarin. Tambahkan tomat atau daun bawang untuk mendapatkan rasa yang lebih enak. Masak hingga matang. Orak-arik telur, nikmat disajikan bersama nasi hangat. Jika kamu sedang diet kamu dapat mengganti nasi dengan kentang yang direbus.

    Telur Sandwich

    Letakkan orak-arik pada selembar roti tawar, kemudian lapisi dengan keju. Jika menginginkan keju yang meleleh sempurna di atas orak-arik telur kamu dapat memanggangnya sebentar. Hidangkan selagi hangat. Telur sandwich ini juga bisa menjadi alternatif bekal sehat kamu.

    Poached Eggs

    Poached Eggs adalah telur rebus yang memasaknya dengan cara dipecahkan langsung di dalam air. Karena dimasak langsung di dalam air akan membuat poached eggs lebih lumer. Untuk menikmatinya kamu dapat menyajikan bersama roti panggang dan sosis. Untuk mendapatkan poached eggs yang sempurna kamu dapat mengintip tips dari vemale di sini.

    Telur Dadar

    Banyak digemari karena cara membuatnya sangat gampang. Cukup pecahkan satu butir telur tambahkan garam dan bawang merah kemudian kocok halus. Jika kamu menyukai beberapa sayuran kamu dapat menambahkannya. Masak dengan minyak atau margarin. Telur dadar nikmat dimakan bersama nasi hangat.

    Telur Rebus

    Memasak telur rebus sangat mudah, cukup siapkan telur yang sudah dibersihkan. Masak di atas api sedang. Untuk mengupas telur rebus dengan mudah kamu dapat membaca tips dari vemale.

Nah, bagaimana Ladies sudah siap berkreasi dengan menu olahan telur favorite kamu? Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

(vem/apl)
;
Loading