Sukses

Lifestyle

Bahaya, Mereka Yang Punya Usia Akhiran Angka Ini Suka Selingkuh!

Ada banyak alasan dan faktor yang membuat seseorang selingkuh, mengkhianati pasangannya dan menjalin cinta dengan orang lain secara diam-diam. Baik wanita maupun pria, bisa melakukan hal ini.

Namun tahukah kamu bahwa ternyata usia juga mempengaruhi kecenderungan seseorang untuk selingkuh? Orang-orang dengan usia akhiran angka 9 ternyata memiliki kemungkinan besar selingkuh dari pasangan.

Menurut sebuah penelitian yang diterbitkan dalam Proceedings of the Natural Academy of Sciences, menemukan bahwa orang-orang yang bertambah usia dan memiliki usia dengan akhiran angka 9, seperti misalnya 19, 29, 39, 49 dan seterusnya, memiliki kecenderungan untuk berselingkuh.

Bagaimana bisa begitu? Ternyata mereka yang memiliki usia 29, 39, 49 dan seterusnya ini memiliki kecenderungan insecure, bimbang dan galau dengan bertambahnya usia sehingga mereka punya pemikiran yang membuat mereka ingin melakukan hal yang sama sekali berbeda dari kebiasaan sehari-hari.

Meski hanya bertambah satu angka, namun pengaruhnya besar, kamu sudah di akhir usia 20-an, dan akan terlihat makin tua dengan usia 30, semacam itulah. Begitu juga dengan usia lainnya. Transisi ini justru membuat banyak orang shock dan seakan memasuki usia yang sama sekali berbeda.

Hal ini juga dibuktikan dengan adanya survey yang menunjukkan bahwa mereka yang memiliki usia dengan akhiran 9, ternyata pernah selingkuh. Dalam website kencan Ashley Madison, menunjukkan bahwa dari 8 juta pria dengan status menikah, lebih dari 950.000 pria yang selingkuh berusia 29, 39, 49, dan 59 tahun.

Meski memang tak semua wanita dan pria akan selingkuh di usia ini, namun kamu juga perlu hati-hati ya. Jaga diri sendiri dan rasa cinta terhadap pasangan. Jangan hanya karena usia, kamu jadi selingkuh di belakangnya.

(vem/feb)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading